Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

azzury.indon602Avatar border
TS
azzury.indon602
Tips & Tricks Google Ads untuk Ningkatin Bisnis
Apa itu Google Ads?

Google Ads adalah program periklanan online Google. Melalui Google Ads, Anda dapat membuat iklan online untuk menjangkau orang-orang tepat pada saat mereka tertarik pada produk dan layanan yang Anda tawarkan.

Google Ads adalah produk yang dapat Anda gunakan untuk mempromosikan bisnis, membantu menjual produk atau layanan, meningkatkan kesadaran, dan meningkatkan traffic ke situs.


Akun Google Ads dikelola secara online, sehingga Anda dapat membuat dan mengubah kampanye iklan kapan saja, termasuk teks iklan, setelan, dan anggaran.


Tidak ada komitmen pembelanjaan minimum dan Anda menetapkan dan mengontrol anggaran Anda sendiri. Anda dapat memilih tempat iklan muncul, menetapkan anggaran yang sesuai bagi Anda, dan mengukur pengaruh iklan dengan mudah.

Kenapa Memakai Google Ads?
Berikut ini beberapa keuntungan menggunakan Google Ads pada strategi pemasaran digital, seperti yang sering dilakukan oleh Digital Agency Jakarta.

Meningkatkan prospek dan pelanggan.
Google Ads merupakan salah satu alat terbaik untuk menghasilkan prospek. Jika kampanye Anda disiapkan dengan benar, akan berpotensi mendatangkan prospek sesuai yang ditargetkan ke website Anda.Google Ads hanya akan mendatangkan orang-orang yang tertarik dengan produk yang Anda tawarkan, sesuai kriteria yang telah dibuat.
Platform marketing yang fleksibel.
Google Ads cocok untuk semua jenis dan ukuran organisasi, sehingga sangat disarankan oleh Digital Agency Jakarta.Anda dapat sewaktu-waktu mengaktifkan atau menonaktifkan iklan yang dikampanyekan. Serta Google Ads kompatibel dengan berbagai platform marketing dan sistem perangkat lunak lainnya.
Anda dapat dengan mudah menyesuaikan kampanye untuk fokus pada jenis pengguna online tertentu. Misalnya, Anda dapat menargetkan orang berdasarkan lokasi, jenis perangkat yang mereka gunakan, dan situs web milik Google yang mereka akses, misalnya, Google Penelusuran, Google Maps, YouTube.
Anda juga dapat menetapkan anggaran Anda sendiri untuk area kampanye tertentu. Misalnya, Anda dapat menetapkan anggaran harian dan membatasi jumlah dana yang dapat digunakan pada kata kunci tertentu.
Menghasilkan lebih banyak keuntungan.
Salah satu pertimbangan Digital Agency Jakarta menggunakan Google Ads, karena tidak seperti strategi pemasaran lainnya, pada Google Ads Anda hanya perlu membayar untuk iklan yang diklik orang.Namun, untuk mendatangkan keuntungan yang maksimal membutuhkan waktu, Anda perlu mempelajari perilaku konsumen melalui Google Ads untuk mendapatkan kampanye mana yang paling tepat bagi bisnis Anda
 Hasil yang cepat dan transparan.
Google Ads dikenal karena langsung memberikan hasil serta laporan kampanye Anda dengan cepat.Tampilan analytics pada dashboard Google Ads sangat memudahkan untuk menganalisis perkembangan kampanye Anda, yang menampilkan setiap informasi terkait kampanye tadi, seperti jumlah iklan yang diklik, kata kunci yang dimasukkan pengunjung website dan biaya klik.
Menghasilkan traffic yang sangat besar dan berkualitas tinggi.
Sebagai raja mesin pencari dan dunia iklan internet, Google memiliki basis pelanggan yang sangat besar, sehingga dapat mengirimkan sejumlah besar traffic setiap hari ke bisnis Anda, selagi Anda memiliki anggaran untuk itu.Google terus mengembangkan dan meningkatkan algoritma mesin telusurnya agar menghasilkan iklan dan hasil penelusuran yang paling relevan. Sehingga dari iklan yang Anda pasang, akan mendatangkan pengunjung berkualitas tinggi ke situs website bisnis Anda.
Orang berkunjung ke halaman bisnis Anda melalui Google, lebih cenderung menjadi pelanggan daripada orang yang datang dari sumber lain, misalnya dengan mengarahkannya bergabung ke milis Anda, meminta informasi atau tindakan lain yang Anda arahkan.
Mendapatkan lebih banyak informasi tentang pasar Anda.
Memahami pelanggan ideal Anda adalah hal yang penting dalam marketing. Hal itu jauh lebih sulit daripada sekedar memahami audiens Anda. Menggunakan metode tradisional, seperti kuesioner dan wawancara, menghasilkan hasil yang terbatas.Sebaliknya, Google Ads menghasilkan informasi tentang kebiasaan dan persyaratan pelanggan yang hanya dapat diimpikan oleh pemilik bisnis generasi sebelumnya. Beberapa data berharga yang dapat digunakan Google Ads untuk mempelajari pelanggan Anda mencakup kata kunci yang mereka gunakan untuk menemukan situs web Anda, lokasi mereka, perangkat yang mereka gunakan, serta waktu dan hari mereka melakukan penelusuran.
Anda dapat menggunakan informasi ini untuk meningkatkan produk dan layanan Anda, serta untuk menyempurnakan upaya pemasaran Anda sehingga Anda tidak membuang-buang uang untuk beriklan kepada orang-orang yang tidak tertarik dengan apa yang Anda tawarkan.

Selengkapnya: Tips & Tricks Google Ads





0
227
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan