guardian89
TS
guardian89
.: [REBORN] Index :: BRAINWAVE & MIND POWER :: Untuk Kehidupan Yang Lebih Baik :.


13 JANUARI 2014

DIKARENAKAN ID KASKUS TS DIANGGAP SPAMMER KARENA POSTING LINK DOWNLOAD AUDIO, MENGAKIBATKAN TIDAK BISA UPDATE THREAD DAN KAMI SUDAH MINTA BANTUAN MODERATOR TAPI TIDAK ADA KEJELASAN MAKA DISKUSI, TANYA JAWAB PANJANG LEBAR BISA DILANJUT DI GRUP FB BRAINWAVE YANG BARU DISINI
HAL INI DILAKUKAN JUGA UNTUK EFISIENSI DAN KERAPIAN THREAD JADI DIHARAPKAN PATUHI RULE YANG BERLAKU DISINI SERTA JANGAN NGEJUNK ATAU POSTING YANG TIDAK PERLU.

SILAHKAN YG BERMINAT GABUNG PM KAN ID KASKUS, ID FB AGAN/NAMA ASLI DAN UMUR AGAN SERTA MOTIVASI AGAN MEMAKAI BRAINWAVE KE brainwavecomunity@gmail.com
, NANTI AKAN DIKONFIRMASI REQUEST JOIN GRUPNYA.
MAAF YANG TIDAK SESUAI FORMAT TIDAK DIKONFIRMASI emoticon-Malu (S)
JIKA BELUM DIKONFIRMASI JUGA BERARTI ANDA BELUM BERUNTUNG emoticon-Big Grin




Thread ini adalah lanjutan dari thread >>.: Index :: BRAINWAVE & MIND POWER :: Untuk Kehidupan Yang Lebih Baik :.<< yang digagas oleh agan sesepuh Abu Kamal.

Berdasarkan saran dari Sesepuh Abu Kamal sendiri serta juragan setia pecinta threat Index ini, mengingat Agan Abu Kamal sudah tidak bisa melanjutkan untuk memantau thread Index BW yang lama maka tercetuslah ide untuk membuat thread Index Brainwave bagian kedua ini.

Welcome to The Second Part of Index Brain Mind Poweremoticon-Angkat Beer


Thread ini untuk menghimpun link2 postingan menarik tentang BrainWave (Gelombang Otak), Binaural Beat, Isochronic Tones, Subliminal Message, & Mind Power (kekuatan pikiran). Tujuannya untuk memudahkan pembaca yg ingin mengetahui seluk-beluknya & ingin memanfaatkannya tanpa harus menelusi satu persatu halaman postingan kaskuser.

Thread ini akan diupdate secara periodik dan mohon bantuan agan semua ikut melaporkan apabila ada link yang mati,agar bisa segera dicari backupnya emoticon-Wowcantik

Daftar Thread Rujukan:
Thread Induk :(share) brainwave for spirituality n for having fun TS udah gak Standby emoticon-norose
Rumah Lama: .: Index :: BRAINWAVE & MIND POWER :: Untuk Kehidupan Yang Lebih Baik :.

Grup FaceBook Resmi Brainwave dan Mind Power Diskusi Panjang/Tanya/Request Link BW Disini
GRUP Kaskus Thread Brainwave

BRAINWAVE ATTRACT LOVE
[REBORN] BRAINWAVE ATTRACT LOVE
BW Attract Wealth, the art to get prosperity


Index


Gunakan CTRL + F untuk mencari yang Anda inginkan emoticon-Embarrassment
Quote:


RULES/WARNING YANG BERLAKU DI THREAD INI


Quote:


"Mari kita biasakan budaya membaca untuk mewujudkan indonesia cerdas"

"Cari Dulu Apa Yang Anda Cari di Halaman Pertama, jika Anda tidak menemukan jawaban Anda tentang pertanyaan Anda di Halaman ini, Silahkan Bertanya/posting di Thread Ini."





Pembahasan Tentang Brainwave Teknologi Manipulasi Otak Bawah Sadar



Ternyata dunia teknologi memang tidak pernah berhenti berkembang. Semakin hari sesuatu yang mustahil menjadi kenyataan. Dengan teknologi Brainwave ini kita dapat memanipulasi mainset otak kita sesuai dengan apa yang kita inginkan. Apakah Brainwave itu? bagaimana cara kerjanya? apakah ada efek sampingnya? apa sudah ada yang berhasil? dan berbagai pertanyaan lainnya dibahas secara lengkap. Penasaran?? silahkan dibaca...

Teknologi, adalah suatu bidang yang sepertinya "tidak akan pernah berhenti berkembang". Bagaimana tidak, dulu pada abad pertengahan (middle age) kala itu komunikasi masih sangat sederhana, tidak ada yang menduga kalau 20-30 tahun kedepan (sekarang) kita dapat berkomunikasi melalui internet. Dulu gambar/foto/film masih hitam putih dan tanpa suara, siapa sangka sekarang sudah tercipta foto puluhan Megapixel dan film juga sudah tercipta yang 3D, bahkan 4D.

Perkembangan teknologi yang sangat pesat ini juga mempengaruhi bidang musik. Beberapa tahun belakangan ini terciptalah sebuah teknologi unik yang disebut dengan Brainwave.

Beberapa waktu yang lalu saya membaca salah satu thread di kaskus mengenai brainwave. Karena penasaran dan tertarik sama brainwave, makanya saya mencoba untuk membahas tentang hal ini.

Brainwave

Brainwave, berasal dari bahasa Inggris yang berarti "gelombang otak". Yang dimaksud gelombang otak disini adalah gelombang dengan perhitungan frekuensi dan perpaduan tertentu yang dapat mengubah struktur dan mainset dari otak kita (tepatnya otak bawah sadar).

Menurut wikipedia:

"Brainwave entertainment atau "sinkronisasi gelombang otak", adalah suatu praktek yang bertujuan untuk menyebabkan gelombang frekuensi jatuh ke langkah dengan stimulus periodik yang memiliki frekuensi yang sesuai untuk otak yang dimaksudkan secara sengaja (misalnya, untuk mendorong tidur, meningkatkan IQ, meningkatkan pertumbuhan badan, dll), Biasanya dilakukan dengan mendengarkan Binnaural beats (irama didalam brainwave) tertentu sesuai dengan mainset yang kita inginkan."

Secara singkat Brainwave adalah musik yang jika kita dengar secara berkala/terus-menerus akan berdampak dikehidupan nyata kita. Contoh, Jika kita ingin jadi tinggi/pintar, maka cukup dengan mendengarkan Brainwave yang rutin, dijamin kita akan menjadi tinggi/pintar.

Aneh? memang.. Yang lebih aneh lagi Brainwave dapat digunakan untuk berbagai macam tujuan, seperti menarik lawan jenis (cari pacar ^^), menambah kepercayaan diri, membantu menyembuhkan penyakit, menambah IQ, dll.

Semua hanya cukup dengan mendengarkan Brainwave secara rutin sesuai dengan tujuannya niscaya cepat atau lambat akan berpengaruh pada kehidupan nyata kita.

Percaya atau tidak, sebaiknya kita menyimpulkannya setelah menyimak penjelasan ilmiahnya terlebih dahulu.



Diubah oleh guardian89 23-05-2014 09:14
quantum10
quantum10 memberi reputasi
1
664.2K
2.4K
Thread Digembok
Tampilkan semua post
Exynos
Exynos
#557
Kumpulan brainwave dan panduan brainwave agan tekui101
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
0