kalo pesen di kaskus dapatnya nomor bagus ya gan? ane sih aga2 trauma dengan brand singa. hhahahahah. masih satu grup dengan salah satu maskapai mayan gan, ane dapet nomer 10 digit, gampang diinget. kalo lihat business modelnya sih sama kayak ekspedisi lainnya, pake subcon lagi, harus lebih baik la
ente belinya di fjb yang epulsa itu ya? coba komplain juga ke officer fjb, ngebala juga di lounge, minimal diliat orang, bikin juga surat pembaca yang khusus fjb, share linknya ke komunitas komunitas, pasti cepet deh diresponnya bener gan, ini masih paralel email-emailan sama cs@kaskusnetworks. up
1. kalau barang hilang oleh ekspedisi, silahkan komplain ke ekspedisinya (kan udah di kirim form klaim sama lionparcel) 2. Sepengetahuan ane FJB itu kan market place, TS beli dari salah seorang seller di FJB atau dari kaskus (Darta Media Indonesia)...? kalau beli dari seller/pelapak di FJB silahkan
untung gak jadi mesen lewat kaskus, emang lebih enak langsung ke grapari :hammer di coba di kejer terus gan ke kaskus jg, masa telkomsel ngmng ga ada kerja sama dengan kaskus :hammer yang ngomong ga ada kerjasama itu customer service di grapari, sama team leadernya. Aneh sih, gak bisa keluarin SIM
nasib gan, berdoa aja biar cepat selesai masalah ini. kemarin ane pun mau ikut mesan tapi saya pikir takut rumit nanti di belakang. Komplain aja ke kaskus biar dpt jawaban yg jelas. udah panjang bener gan, judulnya "Maaf atas ketidaknyamanan" dan "sedang diurus ke pihak terkait.&qu
100ribu di situ adalah biaya berlangganan alias biaya paket per bulannya gan. Nah 100ribu yang dibayar oleh TS itu belum jelas: Yang ente bayar itu biaya paket/berlangganan spt di atas, atau biaya pasang baru KartuHALO nya ? Kalau biaya pasang baru => berarti lebih mahal dibanding daftar lan
Dua sisi nih, yang satu kesannya penerima beasiswa gak tahu diuntung, disisi lain pemberi kerja maupun kesempatan kerja di Tanah Air enggak ngaruh mau sepintar/cerdas apa. KKN masih merajalela...
Ane baca di sini: http://www.telkomsel.com/about/news/1320-Halo-Kick-Sediakan-Benefit-Premium-bagi-Pelanggan-kartuHalo dikenakan harga 100 ribu kok dengan masa pemakaian 30 hari. Noted gan. Berarti info dari petugas grapari yang kurang tepat.
Ini yng order di epulsa.kaskus.co.id itu kan? Ane ikutan memantau yaa gan 😁 Iya gan. Menurut orang grapari harusnya enggak bayar tu. Tapi ane baik sangka aja, mungkin pembayaran yang dicharge sama Kaskus itu nanti dioffset billing bulan pertama. semoga.
Kalo paket hilang dijalan ya jelas salah ekspedisinya, claim aja.. Kalo jne tanpa asuransi cuma diganti 10x ongkos kirim, kalo lion gak tau deh gak pernah make.. Itu dia gan. ini enggak ada kabar lagi LionParcelnya. Ane super maklum gan, kalo lion... nah Kaskus juga enggak ngasi opsi ngirim pake ap
Numpang ngelink lapak kaskus ane gan, jual kimite patch untuk persiapan mancing laut. paling murah sekaskus raya :D lapak
Kalo setau ane sih om, misal di tinggiin emang enak, ngga pegel, masalah merk itu apa yg bagus, asal tuh batangan shock nya kuat ya, tingkat kelenturan juga bagus, dlm arti bukan barang ecek2 sih baik2 aja om. Tinggal dana menyesuaikan. Kalo ketinggian menurut ane agak susah di handlingnya nanti m