Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

broberitaupdateAvatar border
TS
broberitaupdate
Hadir di Obsesi Award 2024 Lihat Penampilan terbaru Riyan Saputra World


Penghargaan Obsesi Award 2024 baru saja di laksanakan tadi malam Jumat,17 Mei 2024 yang di meriahkan oleh banyak selebritis tanah air. Obsesi Awards 2024 sendiri merupakan salah satu ajang penghargaan untuk selebriti Tanah Air yang berpengaruh dan menginspirasi. Obsesi (singkatan dari "Obrolan Seputar Selebriti") adalah sebuah acara televisi infotainment yang tayang di GTV. Acara ini kejadian seputar misteri, kehidupan selebritas, atau tragedi kehidupan.
Sumber foto instagram @riyansaputraworld

Salah satunya model kelahiran Jakarta Riyan terlihat hadir di acara tersebut, terlihat di akun media sosialnya yang di unggah saat ia berjalan di red carpet Obsesi Award 2024 dengan teriakan banyak wartawan yang berebut untuk mendokumentasikannya. Ia terlihat melemparkan senyum kepada awak media. Penampilannya terlihat sangat menawan menggunakam jas gold bermotif batik palembang dan mengunakan kaus berwarna hitam, di padu celanan berwarna hitam dengan sepatu putih memberikan mewah nan glamour dan terlihat menyatu dengan saat di red carpet.

Riyan sendiri pernah vakum dari industri hiburan selama 7 bulan karena kesibukannya belajar untuk persiapan ke luar negari, namun pada awal bulan mei, ia mengumumkan di akun sosial medianya instagram untuk kembali akan aktif di dunia hiburan dengan beberapa postingan yang ia post hadir di beberapa acara besar tanah air. Sebelumnya Riyan sempat terlihat dua hari yang lalu hadir di acara Silet Award 2024 yang di selenggaran di RCTI dan kini hadir kembali di acara penghargaan bergengsi Obsesi Award 2024 di GTV.

Kesibukan nya setelah vakum hampir 7 bulan kini terlihat dari beberapa postingan terbarunya. Keren ya, semoga selalu memberikan sumbangsih positif untuk dunia hiburan tanah air.

{thread_title}
Red Carpet Obsesi Award sumber instagram @riyansaputraworld
0
32
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan