Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ebenezer10Avatar border
TS
ebenezer10
Ulah Meresahkan Bule Rusia, rudapaksa Wanita, dan Rusak Vila di Bali
Bule asal Rusia merusak vila dan memerkosa perempuan asal Belarusia di Badung, Bali. Bule berinisial AS itu ternyata tak bayar sewa vila selama 5 hari.



Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Bali Kombes Jansen Avitus Panjaitan mengatakan AS memerkosa perempuan berusia 30 tahun itu pada 19 April 2024. Pemerkosaan terjadi di salah satu vila daerah Batu Bolong, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Bali, sekitar pukul 20.20 Wita.


Tak hanya memerkosa, bule Rusia itu juga berulah di vila tempatnya menginap, Batubolong. Mulanya pemilik vila meminta AS untuk membayar uang sewa vila selama lima hari, 18-22 April 2024.

Bukannya membayar sewa, bule berusia 41 tahun itu justru marah dan mengamuk. Ia merusak seluruh isi vila hingga menyebabkan kerugian lebih dari Rp 91 juta.

"Ketika diminta untuk membayar sewa vila, pelaku tidak mau membayar, malah marah dan merusak isi vila tersebut," ungkap Jansen dalam siaran pers, Kamis (2/5/2024).

AS saat ini telah ditangkap Polres Badung pada Rabu (5/1/2024). "Saat ini pelaku sudah diamankan oleh Polres Badung untuk pemeriksaan lebih lanjut," imbuhnya.

Baca juga:
WN Rusia Rusak Restoran Pakai Kapak di Seminyak Diusir dari Bali

Polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), baik di lokasi perusakan vila maupun pemerkosaan. Mantan Kapolresta Denpasar itu menegaskan polisi bakal bertindak tegas dalam menangani perbuatan pidana yang dilakukan AS. Terlebih perbuatan itu cukup mencoreng nama baik Bali dalam bidang keamanan.

"Kami mengajak masyarakat mari kita bersama jaga keajegan dan keamanan Bali, agar para wisatawan ke depan tidak ragu untuk berwisata ke Bali," ajak Jansen.

Baca artikel detikbali, "Ulah Meresahkan Bule Rusia, rudapaksa Wanita, dan Rusak Vila di Bali" selengkapnya https://www.detik.com/bali/hukum-dan...-vila-di-bali.


Ateis russky ni...senggol dong.
0
606
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan