Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antokperwiraAvatar border
TS
antokperwira
Wanita Karanganyar Nyebur Sungai Bengawan Solo di Ngawi, Hanyut 2 Km, Masih Hidup
Konten Sensitif


Tim SAR Langgeng Prima Jaya (Elpeje) Ngawi berhasil menyelamatkan seorang wanita yang diduga terjun ke Sungai Bengawan Solo pada Jumat (10/5/2024). Wanita tersebut diidentifikasi dengan inisial PI (45) dan merupakan warga Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Widodo, Wakil Ketua SAR Elpeje Ngawi, menjelaskan bahwa pihaknya menerima laporan adanya seseorang yang terjun ke Sungai Bengawan Solo. Para warga melihat bahwa seseorang terombang-ambing dan berpegangan pada batang bambu di sungai yang mengalir dari Gresik, Jawa Timur.

"Korban kemudian terjebak di akar pohon trembesi di tepi Sungai Bengawan Solo, di wilayah Kedung Manten, Dusun Trangil, Desa/Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi. Korban masih dalam keadaan hidup dan kami langsung melakukan evakuasi menggunakan perahu dayung bersama warga sekitar," ujar Widodo pada Jumat (10/5/2024).

Proses evakuasi berlangsung lancar tanpa kendala berarti. PI kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mantingan Ngawi untuk menerima perawatan medis.

"Beruntungnya, saat kejadian, arus Sungai Bengawan Solo cukup tenang. Ini berarti arus tidak terlalu deras. Korban berhasil diselamatkan dan segera kami bawa ke RSUD Mantingan untuk mendapatkan perawatan medis. Kami menduga bahwa korban mengalami depresi," tambahnya.




Info lengkapnya DI SINI
servesiwi
Nikita41
Nikita41 dan servesiwi memberi reputasi
2
316
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan