bahlil.bahlulAvatar border
TS
bahlil.bahlul
PAN Ajak Jokowi Gabung PAN? Zulhas: Beliau Owner


Jakarta - Ketua Umum (Ketum) PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) berbicara hubungan dekat antara partainya dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Zulhas menganggap Jokowi sebagai 'owner' PAN.

Hal itu disampaikan Zulhas usai bertemu Jokowi bersama para jajaran pengurus PAN di Istana, Jakarta, Jumat (10/5/2024). Zulhas menyebut para kader merupakan pengagum Jokowi.

"Ya seru, sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden telah memberikan waktunya, mewakafkan dirinya untuk membimbing, memajukan Indonesia, kita semua sehingga kita sekarang ini menjadi negara yang disegani, dihormati," tutur Zulhas.

"Ekonomi kita tumbuh terus dan yang paling penting beliau memberikan teladan di bidang politik. Nah itu yang menjadikan inspirasi bagi kita semuanya," sambungnya.

Zulhas mengatakan tak ada pesan tertentu yang disampaikan Jokowi dalam pertemuan itu. Zulhas mengaku justru dirinya yang menyampaikan laporan mengenai gelaran Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) yang baru saja digelar PAN.

"Nggak ada (pesan dari Jokowi), nggak ada sama sekali. Pak Jokowi malah saya bilang, 'Pak, nggak usah sambutan, saya aja ngomong terima kasih'," kata Zulhas.

"Saya laporkan (hasil Rakornas). Kalau saya kan selalu menyampaikan PAN ini, Pak Jokowi itu keluarga kami. PAN ini keluarganya Pak Jokowi. Jadi, kami hubungannya, PAN ini menganggap Pak Jokowi itu ya keluarga kita," lanjut dia.

Zulhas kemudian ditanya apakah kedekatan PAN itu berujung ajakan kepada Jokowi untuk bergabung ke partai. Dia menganggap Jokowi justru merupakan 'owner' partainya.

"Pak Jokowi owner," jawab Zulhas singkat.


https://news.detik.com/pemilu/d-7334...s-beliau-owner

Jadi amien rais dulu itu cuma bonekanya jokowi yg d suruh bikin partai PAN d tahun 1998.. emoticon-Malu (S)





Jangan2 partai Gerindra itu juga sebenarnya milik jan ethes.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Bandittk
ushirota
bukan.bomat
bukan.bomat dan 3 lainnya memberi reputasi
4
434
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan