antokperwiraAvatar border
TS
antokperwira
Diduga Hendak Balap Liar, 38 Motor Diamankan Polres Mojokerto

Polres Mojokerto mengambil tindakan tegas terhadap puluhan sepeda motor modifikasi 'herex' yang terlibat dalam aksi balap liar. Sebanyak 38 unit sepeda motor tersebut berhasil diamankan oleh petugas patroli gabungan di lokasi Jalan Raya Domas – Jatirejo dan Lengkong, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

Kapolres Mojokerto, AKBP Ihram Kustarto, melalui Kabag Ops Polres Mojokerto, Kompol Hendro, menjelaskan bahwa patroli gabungan yang dilakukan oleh Polres Mojokerto merupakan kegiatan rutin dengan pola tempat dan waktu yang berbeda-beda. Kegiatan ini khusus digelar di lokasi yang memiliki potensi untuk ajang balapan liar.

"Hal ini dilakukan setelah kami menerima aduan dari masyarakat melalui media sosial terkait maraknya aksi balap liar yang seringkali membahayakan pengendara dan warga sekitar. Oleh karena itu, kami melakukan patroli gabungan dengan skala besar," ujarnya pada Rabu (8/5/2024).

Patroli gabungan skala besar ini melibatkan personel Satuan Lalu-lintas Polres Mojokerto dan polsek jajaran Polres Mojokerto. Salah satu lokasi patroli dilakukan di Jalan Raya Domas – Jatirejo dan Lengkong, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

"Sebagai hasil dari kegiatan ini, kami berhasil mengamankan 38 sepeda motor di lokasi tersebut. Mayoritas sepeda motor tersebut tidak memenuhi standar, mulai dari penggunaan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis, penggunaan ban cacing, hingga keberadaan tanpa plat nomor dan kelengkapan surat kendaraan yang tidak ada," paparnya.



Info lengkapnya DI SINI

ayosholat
ayosholat memberi reputasi
1
64
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan