ahmadmikail10Avatar border
TS
ahmadmikail10
Bobby Nasution Ajak Umat Kristiani Berkolaborasi Sukseskan Pembangunan Kota Medan
Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution mengajak kalangan umat Kristiani untuk saling berkolaborasi mendukung Pemko Medan dalam mensukseskan pembangunan yang tengah dijalankan di Kota Medan saat ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Bobby Nasution di hadapan ratusan umat Kristiani yang menghadiri perayaan Paskah Oikumene Pemerintah Kota Medan Tahun 2024 yang digelar di Gedung Pardede Hall, Rabu (8/5/2024).

“Pemko Medan selalu ingin berbenah menjadikan Kota Medan menjadi lebih baik. Melalui perayaan Paskah ini, saya mohon doa dan dukungan dari semua pihak, terutama umat Kristiani agar pembangunan yang kami lakukan saat ini dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu,” kata Bobby Nasution.

Konten Sensitif


Foto: Antara

Bobby Nasution juga berharap agar amanah yang telah diberikan masyarakat dapat dijalankan hingga selesai masa jabatanya.

“Semoga pembangunan yang kami lakukan ini dapat membawa kebaikan bagi Kota Medan, serta kesejahteraan masyarakat itu sendiri,” harapnya.

Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rahman yang turut hadir pada kesempatan yang sama turut berpesan kepada tokoh masyarakat dan pendeta, agar terus mengajarkan generasi muda untuk terus menjunjung tinggi nilai-nilai moralitas.

“Seiring dengan perkembangan zaman, kita dihadapkan dengan krisis moral. Itu sebabnya dibutuhkan peran serta semua pihak agar nilai-nilai moralitas ini dapat terus terjaga, sehingga nilai-nilai moralitas bisa terus tumbuh seperti sediakala,” harapnya.

Sebelum perayaan dimulai, seratusan jemaat terlihat menyambut gembira dan penuh suka cita kedatangan orang nomor satu di Pemko Medan tersebut.

Tidak sedikit dari jemaat yang hadir mengajak menantu Presiden Joko Widodo ini berfoto bersama. Selain kegiatan ibadah, perayaan Paskah Oikumene juga dirangkaikan dengan pemberian hadiah kepada pemenang sejumlah kegiatan serta hiburan.

Perayaan Paskah Oikumene Pemerintah Kota Medan Tahun 2024 turut dihadiri oleh unsur Forkopimda Kota Medan, Plh Sekda Kota Medan Benny Sinomba Siregar, sejumlah pimpinan perangkat daerah, serta para camat.

Bagus banget ajakannya, semangat terus bamg Bobby...


Sumber: Link Referensi
0
269
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan