amekachiAvatar border
TS
amekachi
Sri Mulyani Indrawati Diusulkan jadi Calon Gubernur DKI Jakarta, Setuju Gansist?







Sri Mulyani Indrawati Diusulkan jadi Calon Gubernur DKI Jakarta, Setuju Gansist?

Baru selesainya acara pencoblosan pemilu pilpres 2024 dan makin terangnya masyarakat mengetahui siapa pemenangnya pun kita sudah dapat kabar tentang Pilgub DKI Jakarta ya gansist, wacana paling terkenal adalah tentang mau ikutnya kembali Anies Baswedan dan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai orang nomor satu kembali di ibukota Republik Indonesia tersebut.

Kini ada nama baru gansist, yaitu Menteri Keuangan Sri Mulyani oleh PDI-P DKI diusung untuk maju di Pilgub DKI Jakarta, termasuk juga didalamnya nama Menteri Sosial Tri Rismaharini.

"Di internal, masuk melihat nama-nama yang masuk sejauh ini ada Bu Risma, Bu Sri Mulyani, Pak Andika, dan Pak Adi Wijaya," seperti diungkap oleh Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta Gilbert Simanjuntak di Jakarta, Senin 6 Mei 2024.

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, dikabarkan masuk dalam bursa calon Gubernur DKI Jakarta 2024. Namun, Yustinus Prastowo, Staf Khusus Menteri Keuangan, menegaskan bahwa hingga saat ini belum ada komunikasi antara Sri Mulyani dan partai politik mana pun terkait pencalonannya.


Quote:





Dalam beberapa tahun terakhir, peran Gubernur DKI Jakarta telah menjadi perhatian publik yang cukup besar. DKI Jakarta adalah ibu kota Indonesia yang memiliki kompleksitas tersendiri dalam mengelola berbagai persoalan, seperti transportasi, infrastruktur, dan masalah sosial. Oleh karena itu, pemilihan calon Gubernur DKI Jakarta perlu mempertimbangkan kriteria kepemimpinan yang mampu mengatasi tantangan tersebut.

Dengan adanya wacana mengenai pencalonan Sri Mulyani sebagai Gubernur DKI Jakarta, publik tentu menantikan perkembangan lebih lanjut terkait hal ini. Namun, perlu diingat bahwa sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi mengenai pencalonan tersebut. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dan harapannya adalah calon yang terbaik akan mampu memimpin Jakarta ke arah yang lebih baik.

Ibukota Jakarta ini sudah berkali-kali dipimpin oleh berbagai tokoh yang ahli di bidangnya masing-masing ya gansist, namun sepertinya untuk yang ahli ekonomi sih belum. Gimana nih gansist, setuju nggak nih kalau Sri Mulyani bisa ikut Pilgub DKI Jakarta, syukur-syukur bisa memenangkannya!


Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
krukov
flamboyan
kubelti3
kubelti3 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
920
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan