heavenlinggaAvatar border
TS
heavenlingga
Profil Dan Biodata Aktor Lawas Alm.Dorman Borisman


Profil dan biodata Dorman Borisman yang memiliki nama asli Kardiman, seorang aktor lawas yang meninggal dunia pada Selasa, 7 Mei 2024 pada usia 73 tahun. (Foto: Instagram/@videowarkopdki)

Yow, lu pasti tahu Dorman Borisman kan? Dia itu aktor keren yang sukses bikin kita ketawa dan nangis di film-film dan sinetron. Nah, dia yang dulu sering main film bareng Rano Karno, termasuk yang fenomenal "Saras 008" loh.

Dorman Borisman, nama panggungnya, tapi aslinya namanya Kardiman. Dia lahir di Jakarta pada 5 Februari 1951 dan berpulang pada Selasa, 7 Mei 2024, pas udah umur 73 tahun.

Jadi, Dorman Borisman itu udah jadi bagian dari dunia hiburan dari zaman dulu banget, bro. Dia mulai karier sebagai pengisi suara di film "Kecupan Pertama" pada tahun 1970, trus sering muncul di film-film sama Rano Karno.

Selain jadi aktor pendukung yang kocak, dia juga sukses banget di sinetron, terutama di "Saras 008" sebagai Mas Yudhis. Karirnya nggak cuma di film dan sinetron, tapi juga di berbagai acara televisi, guys.

Meskipun Dorman Borisman lebih sering main film bergenre komedi atau drama, dia juga punya peran di film horor dan laga. Gak heran deh dia jadi legenda di dunia perfilman Indonesia.



Dorman Borisman meninggalkan kenangan manis buat kita semua. Makasih udah bikin senyum dan air mata di layar kaca, Mas Dorman! Semoga tenang di sana.




pulaukapok
lordshuishui
lordshuishui dan pulaukapok memberi reputasi
2
96
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan