moh.yasin22Avatar border
TS
moh.yasin22
Copet Tambaksari Nekat Beraksi di Open House Khofifah

Seorang spesialis copet asal Bronggalan, Tambaksari, nekat beraksi di acara open house yang diselenggarakan oleh mantan Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024, Khofifah Indar Parawansa. Kejadian itu terjadi di kediaman Khofifah yang berlokasi di Jalan Jemursari 7 Nomor 24 pada Kamis (11/4/2024) lalu.

Menurut Kapolsek Wonocolo, Kompol M Sholeh, Mardjuki telah memiliki rekam jejak sebagai seorang pencopet dan pernah dipenjara karena kasus yang serupa. 

"Pencurian terjadi ketika open house di kediaman mantan Gubernur Jatim. Ketika itu, pelaku memanfaatkan keramaian orang yang sedang melaksanakan halal bihalal," ujar Sholeh pada Senin (6/5/2024).

Sholeh menjelaskan bahwa pelaku menyamar sebagai salah satu tamu yang ikut dalam acara halal bihalal. Dia kemudian mendekati korbannya, Firda (25) yang berasal dari Morokrembangan, untuk mencuri handphone yang disimpan di dalam tasnya.

Tindakan Mardjuki kemudian terendus oleh anggota Polsek Wonocolo yang berjaga di lokasi. Setelah ditangkap, Mardjuki dibawa ke kantor Polsek Wonocolo untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

Hasil pemeriksaan polisi menunjukkan bahwa tersangka telah merencanakan aksinya di rumah mantan Gubernur Jatim, Khofifah. Dia telah menghitung keramaian dan keamanan di kediaman Khofifah Indar Parawansa sebelum beraksi.




Info lengkapnya [url= Info lengkapnya DI SINI]DI SINI[/url][url= Info lengkapnya DI SINI][/url]
0
69
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan