cilb0Avatar border
TS
cilb0
Video Viral 3 Bocah Mesum di Kuburan Tiru Vidio di HP? Mirip Adegan Hubungan


Jumat 03-05-2024 / 17:00 WIB

Video Viral 3 Bocah Mesum di Kuburan Tiru Vidio di HP? Mirip Adegan Hubungan Suami Istri, Warganet Sayangkan Kelalaian Orang Tua


3 Bocah 7 Tahunan Mesum di Kuburan Makassar, Benarkah Imbas Keracunan Tontonan HP hingga Kelalaian Orang Tua? Video Viral X Durasi 30 Detik Sensor

Siapa Orang Tua 3 Bocah Mesum di Kuburan Kecamatan Tallo? Video Viral Direkam Pengendara Lain, Sempat Buka Celana Akibat Keracunan HP?

Baru-baru in media sosial Twitter dan Tiktok dihebohkan dengan munculnya rekaman video senononh yang dilakukan oleh bocah usia 7 tahunan.

Sebuah rekaman video yang menunjukkan tiga anak di Makassar, Sulawesi Selatan, melakukan adegan yang menyerupai hubungan suami-istri di sebuah tempat pemakaman umum (TPU) atau kuburan di Kecamatan Tallo, menjadi viral di media sosial belakangan ini.

Video berdurasi 30 detik tersebut diambil oleh seorang warga yang kebetulan melintas pada Kamis (25/4/2024). Dalam rekaman tersebut, terlihat tiga anak, satu laki-laki dan dua perempuan, sedang terlibat dalam aksi yang mengejutkan.



Salah satu dari mereka terlihat membuka celana, diikuti oleh yang lainnya, dan kemudian mereka menampilkan adegan yang kurang pantas untuk anak-anak seusia mereka.

Ketua RT setempat, Kadariah, membenarkan bahwa kejadian tersebut terjadi di wilayah yang ia pimpin. Menurutnya, ketiga anak tersebut berusia 7 dan 8 tahun.

"Kejadiannya di kuburan,"ujar Kadariah kepada wartawan.



Kadariah juga menjelaskan bahwa ketiga anak tersebut adalah anak-anak dari penduduk setempat. Mereka sering bermain di sekitar area pemakaman tersebut.

Lebih lanjut, Kadariah mengungkapkan bahwa salah satu dari anak perempuan dalam video viral tersebut belum memasuki usia sekolah. Sementara anak laki-laki pernah bersekolah, namun berhenti karena mengalami keterbelakangan mental.



"Berhenti karena keterbelakangan mental. Makanya diberhentikan sama orang tuanya," terang Kadariah.

Tindakan tak senonoh yang dilakukan oleh ketiga anak di kuburan sangat disayangkan oleh Kadariah. Baginya, penting bagi setiap orang tua untuk mendidik dan mengawasi anak-anak mereka dengan baik.

"Mungkin dilihat di handphone jadi diikuti begitu. Pengakuannya, iya (menonton di hp)," jelas Kadariah.***



https://www.gomotogp.id/read/1488/vi...an-orang-tua/1


lagi lagi yg di salahin video bokepemoticon-Cape d...

kl kita sukak nonton salahnya dimana sih

ada ada saja

Konten Sensitif


mereka orang tua / guru di sekolah tidak mau meng edukasi seks

pendidikan seks usia dini itu penting

kl perlu dari tk sudah di kasih edukasi

sudah saat nya tambah kompetensi
i.s.e ( indonesian sex education )

emoticon-2 Jempol

0
5K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan