kuri214Avatar border
TS
kuri214
JINX BERNAMA JEROME POLIN





JEROME CURSE 


Selamat Berjumpa kawan dan saudaraku !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
kali ini  balik dengan sebuah tulisan yang  seperti kebetulan tapi nyata , dan ayo mulai membaca hehehehhe


Yups,  seperti judulnya kita aku akan membahas sebuah Curse atau JINX dari seorang Youtuber Ternama Yaitu  "Jerome Polin " .

Untuk yang belum kenal siapa beliau . 
Beliau seorang yang YouTuber yang terkenal Dengan nama channel "Nihonggo Mantappu" dimana berisi konten Vlog tentang keseharian dia sebagai seorang pelajar yang sedang meninmba ilmu di negeri Jepang , mempunyai persona ceria dan selalu positif menjadi awal mula bisa mendapatkan  kepopuler dari warga kita tercinta  , selain persona ceria yang dibawa diSetiap videonya ,ternyata beliau juga jago dan sangat menyukai Matematika . Salah satu Pelajaran yang bagi sebagian orang ini sulit dan dibenci . 
Seiring dengan kepopuleran yang ia dapat dan sekarang  beliau sukses sebagai pebisnis dan juga sebagai pelaku entertaint di Indonesia. 

Oke tanpa bacot panjang seakan - akan tulisan ini  bakalan menyajikan tulisan Inspiratif langsung aja kita bahas Ini orang wkwkwkwkkww,

Bukan tanpa sebab ini orang menjadi pembicaraan akhir-akhir ini selain karena dia seorang YouTuber dengan segala keberhasilannya , satu hal yang ngebuat ini orang ramai adalah Soal "JINXnya " yang memang beneran ada . Mau tidak percaya tapi nyata dan berikut kurang lebih kesialan  kesialan akibat JINXnya beliau

1. " CAPYBARA " MAS BRO " Yang langsung Hilang karena dia ikut Join
2.  " ZENIE Bangkrut  setelah dia yang BA "
3. "  VTuber Hampir Dipecat "
4. " Team Basket Golden State Warriors Kalah telak " 
5. " Idol langsung Grad "
6. " Band Kana Boon Bubar "
7." Timnas U23 Kalah di Semi Final AFC U23 " 


Dari sekian banyak kejadian sial di atas , yang paling rame sih masalah Dukungan Timnas U23 di  Semi final AFC kemarin , bukannya Tidak boleh atau gimana ya  , Tapi aneh Aja mengingat Rekam Jejak dia sipembawa sial , bisa bisanya tiba - tiba ikut nongol  Dengan Caption  " ikut deg-degan liat Highlight pertandingan Indonesia "  wkwkwkkw.

Yups seperti yang semua orang takutkan, dan beneran dong kejadian  hal yang tidak diinginkan netizen , dimana timnas kita kalah melawan Uzbekistan di Semifinal  dengan skor  0 - 2 dan semakin memperjelas kalau ini orang memang punya JINX yang kuat . Setelah kekalah tersebut warga net pada ramai nyalahin  dan ngerujak kalau ini semua  ulahnya dan berharap next pertandingan buat dukung tim lawan aja , bukan  cuma menyalahkan tapi udah  sampai ketahap menghujat  sih wkwkwkwkwk. 
Apakah Kamu  salah satu orang yang menghujat atau mendukung ? emoticon-Wakaka


 Tapi dengan segala JINXAkuratnya banyak yang tidak sadar , Bahwa beliau ini seorang yang berkecimpung di dunia entrtaint diman kunci sukses dan bisa terus bertahan yaitu " Eksistensi " dunia entertaint itu keras , anda tidak ada di setiap moment Viral maka anda akan tergeser dan Dilupakan , dan moment Hype Timnas Indo U23 yang Baru pertama kali lolos semi final ini yang coba di manfaatkan oleh beliau .

Sekalipun Dia tidak tau dan tidak suka bola dimana ada moment maka itu adalah cara mendapat engagement dan is Work kwkwkwkwkwk , untuk sebagian orang yang masih polos dan terutama untuk para fansnya bakalan merasa kasian dan memberi simpati dan pembelaan , tapi apa kalian sadar kalau sebenarnya beliau  Bahagia dan berpesta dengan rencana yang dia jalankan  ?

Tentu saja apa yang dia harapkan  ,Sukses besar dan dengan menyasar  target  para fans sepak bola yang terkenal militan dan jumlahnya tidak main-main sampai bisa mempengaruhi suara capres kemarin .

Yahahahah Klean TERTIPU ,  TERTIPU , DASAR DIA  PENIPU
 emoticon-Wkwkwk

Seakan melempar satu umpan mendapat 2 ikan .
Tentu saja harus ada  template dan tradisi dimana ada "HUJATAN disitu Harus ada " KLARIFIKASI "

Tidak puas dengan satu moment tentu saja harus memannfaatkan semaksimal mungkin moment yang lain  , tapi beginilah persaingan dan cara mencari uang jalur entertaint , tidak VIRAL tidak makan jadi So untuk anda yang Kesal dan sudah menyempatkan menulis komentar jahat , baik , dan sebagainya selamat anda salah satu suksessor yang berpartisipasi hehehehe.
(AKU JUGA IKUT SIH,  HEHEHEHE)emoticon-Toast

Jadi Inti dari Tulisan Ini  ?

Mari Selalu memanfatkan moment untuk terus Eksis , sekalipun tidak tahu itu apa, tidak suka,  Ataupun kamu membencinya .
Jadi salam Suksesss 

Sekian tulisan garing ini Byeeeee emoticon-Ultah













hallowwolf94
aguswahyu86
mahardikaakmal
mahardikaakmal dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.5K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan