Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mawarmelati.Avatar border
TS
mawarmelati.
Aku harus bagaimana?
Halo kenalin sy Rose, sy sedang butuh teman curhat karena sy seorang single parent dan tidak punya teman cerita lagi jadi ijin sy cerita disini..

Usia sy sudah menginjak 35th, dan kerja di suatu perusahaan yg bisa di bilang lumayan besar, jabatan sy yaitu marketing leader. Walaupun cuma leader tapi sy banyak bertanggung jawab atas perusahaan karena tidak ada manajer dan banyak yang menganggap sy yg akan naik jadi manajer.

Masalah yg membuat sy semakin gak nyaman yaitu ada 1 orang yg ambisius banget pengen jadi manajer dia selalu menghasut anak2 baru terutama tim saya agar masuk ke circlenya dia. Setiap anak yg masuk ke circle dia pasti akan menjauh dari sy padahal sy dan dia tidak pernah ada masalah pribadi.

Usut punya usut sy mendapat berita kalau dia sebenarnya iri sama sy dan ingin menyingkirkan sy dari perusahaan ini. Caranya dengan menghasut hampir semua anak2, dan anak2 yg biasanya baik2 saja sama sy jadi banyak yg terhasut karena dia mencoba mendekati mereka dengan selalu memberi makanan.

Memang kekurangan sy, jarang memberikan makanan kepada anak2 tapi pernah sesekali gak sering paling kalo momen tertentu2 saja, balik lagi karena sy seorang single parent dan menanggung biaya anak sy sendiri. Jadi untuk makanan sy lebih mementingkan tumbuh kembang anak sy.

Dia juga mulai menghasut bos sy untuk memberikan SP kepada sy, seneng banget cari2 kesalahan sy. Bos sy juga tau dia bagaimana ke saya, tapi sampai saat ini SP nya belum sampai ke tangan sy.

Gimana yah harus nyikapin dia, kalo buat urusan kerjaan sih, sy masih bisa untuk kerja sama tapi diluar itu maaf maaf aja, sy sakit hati sama kelakuannya. Padahal dia cowok tapi egois dan arogan sekali. Haus validasi dan manipulatif. Sy tau gak boleh gegabah ngadepin orang kek dia.

Enaknya diapain yah?
Ada yg nyaranin mandi air garam biar aura sy terbuka, cuma takut dikintilin jin & jun jadi sampai saat ini belum mandi air garam.
Karena katanya aura sy ketutup sama pegangan seseorang yg pro ke dia juga.
Toxic banget rasanya ni tempat kerja, mau keluar gak ada kerjaan lain mana udah tuir, kerja di indo kan harus yg masih muda muda


Rasanya mo nangis,,, bisanya senderan ama guling & tembok doang :cry
goingtoibiz4
sahabat.006
sahabat.006 dan goingtoibiz4 memberi reputasi
2
314
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan