• Beranda
  • Komunitas
  • Opini
  • Ada Penjual Takjil di Cilegon Bernama Bu baik, Netizen Langsung Heboh! Emang Kenapa?

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Ada Penjual Takjil di Cilegon Bernama Bu baik, Netizen Langsung Heboh! Emang Kenapa?












Ada Penjual Takjil di Cilegon yang Bernama Bu baik, Netizen di Media Sosial Langsung Heboh! Emang Kenapa?

Hallo agan dan sista semuanya dimari, apa kabarnya? Semoga sehat selalu di manapun dan sampai kapanpun!

Ngomongin tentang nama itu merupakan pemberian dari orang tua yang sangat patut untuk kita syukuri ya gansist, kalau untuk di zaman sekarang mungkin nama-nama anak terlihat keren ya tapi agak beda jika yang dipunyai oleh orang zaman dulu. Nomor satu yaitu namanya pasaran alias sudah banyak anak lain yang juga memiliki nama yang sama, dan yang kedua namanya nyleneh.

Nah yang nama nyleneh ini bagi orang sekarang bisa bikin tertawa dan mengernyitkan dahi, padahal yang namanya nama, maka seaneh apapun itu tetap punya nilai tersendiri atau makna terkandung yang diberikan oleh orang tua terhadap dirinya.

Apapun namanya seseorang itu dihormati sajalah gitu maksudnya, karena menertawakan sebuah nama itu sama saja menghina empunya. Seperti yang baru kejadian nih gansist, warganet lagi ramai membicarakan di media sosial tentang seorang penjual takjil yang mereka nilai namanya terkesan jorok.


Quote:





Tapi apapun itu mudah-mudahan berkat dibikin viral oleh netizen, semoga warung bubur manis milik bu baik akan semakin tambah ramai. Memang biasanya sih kalau viral seperti itu, dagangan jadi tambah ramai pembeli bahkan mereka mau antre panjang, yang penting bu baik jangan malu saja sih namanya masuk pemberitaan media-media nasional di Indonesia.emoticon-Big Grin

Sebenarnya apapun nama dari seseorang itu tidak telah penting ya gansist, karena yang lebih penting lagi adalah nama baik. Nama baik lebih berharga daripada kekayaan yang besar, dikasihi orang lebih baik daripada perak dan emas (Amsal 22:1).


Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
gogribe
Avnerhero
algren99
algren99 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
1K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan