Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kabar.reskrimAvatar border
TS
kabar.reskrim
Doa Kelancaran Rezeki untuk Hari Ini, Doa Harian Katolik

Aloysia Nindya PJurnalis:
Sabtu, 23 Maret 2024 22:15
Bagikan:
Ilustrasi doa mohon kelancaran rezeki agama Katolik. (Freepik.com)

SERAYUNEWS – Teks doa kelancaran rezeki untuk hari ini yang bisa dipanjatkan umat Katolik. Doa memohon rezeki untuk diri sendiri maupun kelurga.

Allah memberikan rezeki dengan berbagai bentuk. Rezeki itu bukan hanya soal uang atau materi saja tetapi kesehatan, kebahagiaan, perjumpaan, serta pertolongan.

Ada banyak hal yang bisa disyukuri setiap hari. Allah senantiasa memberikan rezeki untuk orang-orang yang berusaha, berjuang, dan bekerja keras.

Melalui doa rezeki, umat beriman memohon kasih Allah selalu melimpah. Memohon berkat dan rezeki melalui pekerjaan atau usaha yang dijalankan.

Berikut teks doa harian Katolik untuk memohon kelancaran rezeki.
Doa Kelancaran Rezeki untuk Hari Ini

Ya Bapa, Tuhan yang Maha Kasih, terima kasih atas berkat rezeki yang Engkau limpahkan kepada kami. Betapa besar rasa bahagia dan sukacita yang kami peroleh darinya.

Bapa, pada kesempatan ini, kami memohon kepadaMu, selalu limpahkanlah hari kami dengan rezeki yang lancar. Selalu penuhilah hari kami dengan rezeki yang kami peroleh dari pekerjaan yang baik.

Kiranya apa yang kami lakukan boleh berhasil dan beruntung. Biarlah Engkau selalu berjalan bersama kami dilingkupi oleh kasih-Mu.

Limpahkanlah pula, rezeki kepada orang-orang yang belum menerimanya. Biarlah mereka ikut merasakan apa yang orang lain nikmati.

Serta tolonglah mereka, bebaskanlah dari kesengsaraan dan rasa lapar. Dalam nama Tuhan Yesus, kami berdoa dan mengucap syukur.

Amin.
Doa Saat Memulai Usaha
“Ya Tuhan, aku sadar bahwa Engkau lebih tahu apa yang akan kami pergumulkan dan kami harapkan. Namun, dengan segala kerendahan hati, aku mohon kepadaMu agar bisnis ini semakin lancar, tidak ada halangan, dan terus dapat berkembang pesat.

Ya Bapa, berkembangnya bisnis ini, usaha ini, biarlah tidak hanya melancarkan ekonomi kami, melainkan juga banyak orang yang kami pekerjakan. Khususnya anak-anak yang selalu percaya akan berkat dan penyertaanMu.

Bimbinglah mereka agar selalu bisa berkembang di tempat usaha ini. Dan hanya kepadaMu kami memohon. Hanya kepada Engkaulah, Kristus, juru selamat yang agung, jadilah kehendak-Mu, kami berdoa dan mengucap syukur. Amin.”

Sumber: Serayu News

Mantap Gan, makin banyak kaskuser yang posting agama. Semoga kaskus smakin ramai Gan.
 
gauntletchan
glass69
vicipto
vicipto dan 2 lainnya memberi reputasi
3
137
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan