ahmadmikail10Avatar border
TS
ahmadmikail10
Yusuf Islamudin, Ajudan Gibran Dipuji Ramah
Yusuf Islamudin adalah ajudan dari Gibran Rakabuming Raka. Sosoknya jadi sorotan setelah dinilai lebih ramah dibanding dengan ajudan Prabowo Subianto, Mayor Teddy.

Diketahui bahwa selama kampanye Pilpres 2024, banyak ajudan hingga sekretaris para tokoh jadi sorotan publik. Salah satunya adalah Yusuf Islamudin.

Yusuf dinilai lebih murah senyum dibanding dengan Mayor Teddy yang kurang ekspresif. Bahkan dengan dirinya murah senyum menjadi daya tarik tersendiri untuk Yusuf.

Penasaran dengan sosok Yusuf? Berikut profil Yusuf Islamudin dan biodata Yusuf Islamudin.

Menurut informasi dari media sosial hingga kanal YouTube, Yusuf dikenal sebagai sosok yang santun saat melakukan interaksi dengan masyarakat di berbagai kesempatan saat mendampingi Gibran.



Foto: SC Video

Bahkan ada juga yang menyebut bahwa ajudan Gibran ini punya paras yang ganteng. Saat mendampingi Gibran, ia tak selalu memakai seragam. Namun terlihat memakai pakaian batik.

Mengenai karirnya, Yusuf merupakan bagian dari Kompi 2 Batalyon C Pelopor Brimob Solo dan kini sudah berpangkat Brigadir Polisi Satu (Bripda) yang bergabung menjadi ajudan Gibran Rakabuming Raka.

Yusuf diduga kelahiran tahun 1996 atau 1997. Artinya kini umur Yusuf 27 atau 28 tahun.

Ia resmi naik pangkat menjadi Brigadir Polisi Satu (Briptu). Namun dengan pangkat tersebut, Yusuf pun dinilai tidak bisa mendampingi Gibran jika berhasil menjadi Wakil Presiden 2024-2029 karena belum memenuhi syarat minimal.

Yusuf naik pangkat dari Brigadir Polisi Dua (Bripda) menjadi Brigadir Polisi Satu (Briptu). Upacara kenaikan pangkat itu pun digelar pada Senin, 2 Februari 2023 pada di Mapolresta Solo.

Selain itu, saat itu ada juga puluhan anggota Polresta Solo yang mendapatkan kenaikan pangkat. Informasi kenaikan pangkat Yusuf diketahui dari unggahan foto di media sosial (medsos).

Saat menjalanlan tugasnya, Yusuf selalu berada di dalam jarak dekat dan selalu sigap untuk membantu sang Solo 1.

Saya akui sih, emang dia itu ramah banget. Saking ramahnya, dia sampai jadi pembicaraan publik..


Sumber: Link Referensi
0
272
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan