Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

intermiamiAvatar border
TS
intermiami
Indikator: Prabowo 51,8 Persen, Anies 24,1 Persen, Ganjar 19,6 Persen
Jakarta, CNN Indonesia -- Hasil survei terbaru Indikator Politik Indonesia mencatat tingkat elektabilitas pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming masih yang tertinggi ketimbang kedua rivalnya dalam Pilpres 2024.

Direktur Eksekutif Indikator Politik Indonesia Burhanuddin Muhtadi mengatakan dalam survei yang dilakukan pada periode 28 Januari-4 Februari 2024, tingkat elektabilitas pasangan Prabowo-Gibran mencapai 51,8 persen.

Sementara itu posisi kedua ditempati oleh pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan elektabilitas sebesar 24,1 persen. Capaian itu sekaligus mengalahkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang hanya 19,6 persen.

"Kalau tren ini berlanjut kemungkinan satu putaran terbuka buat Pak Prabowo," katanya dalam konferensi pers, Jumat (9/2).

Sementara tren top of mind Ganjar cenderung turun dan Anies cenderung stagnan.

Survei Indikator Politik Indonesia dilakukan pada 28 Januari-4 Februari 2024. Sementara untuk metode sampling yang dilakukan ialah multistage random sampling dengan total sampel 1.200 responden.

Sementara lembaga survei yang lain, Political Statistics (Polstat) menyebut elektabilitas pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming sebesar 52,8 persen.

Sementara paslon nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) ada di posisi dua dengan elektabilitas 26,5 persen.

Paslonnomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD ada di posisi ketiga 18,2 persen. Sementara, sebanyak 2,5 persen responden belum dapat menentukan pilihan (undecided voters).

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...ar-196-persen.

Ini surveinya salah, Real Count Prabowo sudah di angka 62%
pilotproject715
pilotproject715 memberi reputasi
1
420
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan