Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Partai Final! Debat Terakhir Pilpres 2024, Akankah ada Perubahan yang Mencolok?











Partai Final! Debat Terakhir Pilpres 2024, Akankah Ada Perubahan yang Mencolok Gansist?

Dalam tiap pertandingan semisal kayak sepakbola biasanya laga terakhir itu pemuncak ya gansist alias partai final, nah di ajang demokrasi pemilihan presiden dan wakil presiden untuk lima tahun mendatang pun di acara debatnya sudah mau masuk yang kelima atau terakhir malam ini.

Malam ini, Minggu (4/2/2024), debat terakhir calon presiden (capres) Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 akan digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI. Debat yang akan dilangsungkan malam ini akan menjadi momen penentuan bagi para calon presiden yang akan menyampaikan closing statement sebagai akhir dari serangkaian debat yang telah berlangsung sebelumnya.


Quote:





Malam ini, publik akan sangat menantikan langkah taktis dari masing-masing calon presiden dalam menyelesaikan masalah ketenagakerjaan dan pendidikan. Dalam 100 hari pertama kepemimpinan, calon presiden dituntut untuk menunjukkan kebijakan konkret dalam menghadapi isu-isu ini, sehingga dapat menggaet dukungan dari pemilih yang masih bimbang. Serangkaian debat ini menjadi momen penting bagi calon presiden untuk memaparkan visi dan rencana kerja mereka dalam memajukan bangsa dan negara.

Debat terakhir capres Pilpres 2024 ini akan menjadi puncak dari perhelatan debat yang telah berlangsung sebelumnya. Melalui closing statement, para calon presiden memiliki kesempatan terakhir untuk meyakinkan pemilih dan meninggalkan kesan yang kuat. Semoga debat terakhir ini dapat memberikan pemahaman lebih lanjut kepada pemilih dan membantu mereka dalam membuat keputusan yang tepat pada saat pencoblosan nanti.



Spoiler for :

Debat ini akan berlangsung sekitar jam 19.00 WIB, dari ketiga paslon itu bahkan ada salah satu tim pemenangan menyatakan akan berbuat sesuatu atau trik agar jalannya debat tidak sama seperti sebagaimana yang terdahulu. Capres ini memang terlihat sekali seperti ibarat diserang dari sebelah kanan dan sebelah kiri dan tanpa kemampuan untuk mengelak.

Akankah debat di partai final ini akan terjadi sesuatu yang baru gansist, atau masih sama seperti yang sudah-sudah?

Tambahan, untuk 2 moderator yang mengawal jalannya debat kali ini adalah Andromeda Mercury yang telah lama menggeluti dunia jurnalisme atau tepatnya sejak SMA dan Dwi Anggia seorang presenter berita lulusan universitas Andalas 2005.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2


bang.toyip
krukov
Avnerhero
Avnerhero dan 7 lainnya memberi reputasi
8
512
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan