Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antokperwiraAvatar border
TS
antokperwira
Pura-pura Beli Mie, Pria di Jombang Curi HP Karyawan Kedai


Seorang pria tak dikenal melakukan aksi pencurian handphone (HP) di kedai Mie Huh Hah yang terletak di Jalan Jogoroto, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang. Insiden tersebut terjadi pada Selasa (30/1/2024) siang, ketika pelaku awalnya berpura-pura sebagai pelanggan yang hendak membeli mie.

Dalam kejadian tersebut, pelaku menunggu karyawan sibuk menyiapkan peralatan memasak setelah melakukan pemesanan mie. Dengan sigap, pelaku mendekati meja tempat handphone terletak dan dengan cepat mengambilnya. Setelah berhasil merampas handphone, pelaku segera meninggalkan kedai dengan menggunakan sepeda motor.

Tindakan pencurian yang terjadi sekitar pukul 10.00 WIB ini terekam oleh kamera CCTV yang terpasang di kedai, di sebelah lapangan Desa Jogoroto. Rekaman tersebut memperlihatkan dengan jelas aksi pelaku dari detik ke detik. Saat memasuki kedai, pelaku masih memakai helm, namun kemudian melepasnya setelah memesan mie Huh Hah.

Pelaku, yang mengenakan kaos, kemudian duduk untuk menunggu pelayanan. Ketika karyawan sibuk menyiapkan peralatan memasak, pelaku berdiri dan mendekati tempat memasak. Pada saat itulah dia dengan cepat mengambil handphone yang tergeletak di meja, sementara karyawan sedang berada di belakang kedai.

Pihak kepolisian setempat telah menerima laporan mengenai kejadian ini dan sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut. Masyarakat diminta untuk memberikan informasi apapun yang dapat membantu penangkapan pelaku. Kejadian ini menegaskan pentingnya keamanan di tempat usaha, dan para pemilik usaha diimbau untuk meningkatkan pengawasan dan keamanan di area kedai mereka.




Info lengkapnya DI SINI

scorpiolama
scorpiolama memberi reputasi
1
122
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan