dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
6 Desain Ciamik Dari Berbagai Benda Berikut ini Sangat Bermanfaat Untuk Kehidupan



Beberapa barang di sekitar kita terkadang diciptakan dengan membawa fitur-fitur lainnya sehingga barang tersebut dapat bermanfaat untuk membantu kegiatan lainnya. Namun barang-barang yang didesain multifungsi seperti ini tampaknya jarang kita temui pada kehidupan karena biasanya suatu barang diciptakan fokus untuk fungsi utama. Selain itu menciptakan desain barang multifungsi juga biasanya membutuhkan cost yang besar sehingga sering di sebelahmatakan oleh perusahaan.

Meskipun demikian, di dunia ini masih terdapat beberapa perusahaan yang tak keberatan membuat barang-barang dengan desain ciamik agar dapat memiliki fungsi lainnya. Hal inilah yang tanpa disadari ternyata sangat membantu karena banyak sekali orang yang mengalami permasalahan spesifik namun belum memiliki alatnya. Seperti yang ditunjukkan oleh desain ciamik dari benda-benda berikut ini yang sangat bermanfaat. Penasaran seperti apa wujud benda-benda tersebut, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 6 desain ciamik dari berbagai benda yang sangat bermanfaat untuk kehidupan. Berbagai desain tersebut diciptakan untuk menyelesaikan suatu permasalahan spesifik dalam kehidupan yang belum ada alatnya sehingga penggunaannya sungguh bermanfaat bagi kehidupan. Dari 6 benda-benda di atas, nomor berapa yang sangat bermanfaat untukmu? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
ushirota
lalilulusan467
azhuramasda
azhuramasda dan 13 lainnya memberi reputasi
14
2.7K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan