Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Selamat! Kang Sora Hamil Anak Kedua dan Persalinannya Akhir Tahun ini, Cepat Benar?

Selamat! Kang Sora Hamil Anak Kedua dan Rencana Persalinannya Sekitar Akhir Tahun ini, Cepat Benar Hanya Terpaut 1 Tahun Lebih dari Anak Pertama?






Mungkin bagi warga Indonesia yang menyukai K-Pop baik film drama maupun musiknya bakalan mengenal artis cantik satu ini ya gansist, dia pernah bermain dalam film Sunny, Doctor Stranger, Cheer Up Mr Lee dan yang lainnya baik di seni drama maupun karir bermusiknya. Artis Korea Selatan kelahiran 18 Februari 1990 ini kembali mengejutkan publik dari pengumuman langsung manajernya, PLUM&AC pada Senin 16 Oktober 2023 yang menyatakan Kang Sora sedang mengandung anak kedua yang kemungkinan besar akan melakukan proses persalinan akhir tahun ini.

Kabar bahagia datang dari aktris Korea Selatan, Kang Sora. Pada tanggal 16 Oktober, melalui Instagram pribadinya, Kang Sora mengumumkan bahwa dia sedang mengandung anak kedua. Bersama dengan foto kehamilannya yang menyentuh hati, Kang Sora mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberi selamat kepadanya.


Quote:





Kini, setelah 1,5 tahun dari kelahiran anak pertamanya, Kang Sora siap untuk menjadi ibu dari dua orang anak. Kabar kehamilan kedua Kang Sora ini membuat banyak orang senang dan berharap yang terbaik untuk keluarga kecil mereka.

Meskipun Kang Sora telah lama tidak aktif di media sosial, pengumuman kehamilannya yang kedua ini memberikan kebahagiaan dan kehangatan kepada penggemar. Kang Sora berjanji akan fokus pada perawatan menjelang kelahiran anak keduanya.



Spoiler for :

Selamat kepada Kang Sora atas kehamilan anak kedua. Semoga proses kehamilannya berjalan lancar dan dia dan keluarganya selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan. Penggemar di seluruh dunia berharap yang terbaik untuk Kang Sora dan keluarganya.

Semoga bisa lancar dan selamat proses persalinannya nanti, cukup mengejutkan sih karena selisih anak pertama dan anak kedua hanya terpaut satu tahun lebih. Biasanya beda 2 atau 3 tahun dan apalagi untuk zaman sekarang kayaknya kebanyakan selisih 5 tahun baru wanita atau seorang istri mau hamil kembali, tapi itu pilihannya yang mungkin karena sang artis ingin punya banyak keturunan yang sanggup mewarisi bakat dirinya sebagai seorang artis profesional negeri ginseng tersebut.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber tulisan dan Gambar:

1

2
shehrazatkhan
provokadrun
yayangpalupi
yayangpalupi dan 11 lainnya memberi reputasi
12
2K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan