Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jawaban1Avatar border
TS
jawaban1
Momen Ganjar Tanya ke Relawannya: Kalau Presiden Perintah ke 08 Gimana??
Video yang menampilkan momen relawan Projo Ganjar video call dengan Ganjar Pranowo menjadi perbincangan di media sosial. Dalam momen tersebut, Projo Ganjar menegaskan solid ketika Ganjar bertanya soal arah dukungan.

Salah satu video yang beredar di media sosial tersebut berdurasi sekitar 4 menit 19 detik. Ganjar sempat bertanya apa hubungan Projo Ganjar dengan Projo yang dipimpin Budi Arie Setiadi.

Ganjar juga sempat menanyakan Projo Ganjar soal perintah presiden nantinya.

"Kalau nanti Pak Presiden perintahnya ke 08 gimana?"
demikian pertanyaan tersebut dalam video yang beredar di media sosial.


Ketua Umum Projo Ganjar Haposan Situmorang buka suara tentang video call tersebut. Dia menyebut video call tersebut dilakukan saat Ganjar dalam di mobil. Posisi Haposan saat itu tengah bersama Ketua DPC PDIP Kota Solo FX Hadi Rudyatmo di Surakarta.

"Bahwa lawan bicara dalam video call ada Pak Ganjar yang dihubungin oleh Pak Rudy, kalau tidak salah Pak Ganjar habis dari suatu acara di Bandung menuju Jakarta, jadi posisi beliau pada saat itu sedang di dalam mobil," kata Haposan saat dikonfirmasi, Jumat (13/10/2023).

Dalam video call itu, Haposan menyampaikan kepada Ganjar jika Projo Ganjar yang dipimpinnya merupakan Projo yang asli. Menurutnya, Projo pimpinan Budi Arie memang sengaja dibentuk dari relawan 08.

"Hubungan Projo Ganjar dengan Budi Arie tidak mempunyai hubungan sama sekali," ujar Haposan.

"Projo yang sesungguhnya adalah Projo Ganjar yang Haposan Situmorang pimpin. Sedangkan Projo pimpinan Budi Arie adalah anggota yang dibentuk, kemudian yang anggotanya juga terdiri dari relawan 08 dan bukan Projo yang sesungguhnya," sambung dia.

Dalam rekaman tersebut, Ganjar kemudian bertanya bagaimana jika Presiden mendukung 08. Haposan menegaskan Projo Ganjar tidak akan bergantung pada telunjuk presiden dalam menentukan dukungan.

"Ganjar Pranowo menyampaikan pertanyaan, bagaimana kalau Presiden menunjuk untuk mendukung 08? Projo Ganjar tidak akan tergantung pada telunjuk Presiden, dan akan tetap mendung Ganjar Pranowo sebagai Presiden," kata Haposan.

Haposan menilai hanya Ganjar yang dapat melanjutkan pembangunan nasional. Menurutnya, Ganjar merupakan sosok yang paling siap untuk memimpin Indonesia.

"Projo Ganjar tetap di pihak Ganjar Pranowo, karena Projo lahir dari rahim PDIP, hitam kata PDIP hitam kata Projo Ganjar, merah kata PDIP merah kata Projo Ganjar," tuturnya.

Dia pun mengaku tidak akan terpengaruh dengan dukungan Presiden Jokowi nantinya. Dia berpegang teguh tetap mendukung Ganjar.

"Projo Ganjar tetap di figur Ganjar Pranowo, karena Projo Ganjar melihat capres Ganjar Pranowo paling pas untuk memimpin Indonesia sebagai Presiden RI tahun 2024," ungkap dia.

"Jika Jokowi memilih mendukung Prabowo, maka kami Projo Ganjar tetap dan tidak akan bergerak dari sisi Ganjar Pranowo. You'll never walk alone Mas Ganjar Pranowo," imbuhnya.

sumber beritanya



weleh weleh...

ini pertama kalinya Ganjar sampai nyebut nama Jokowi ke pihak yg kontra sama kelompok dia....

Budi Arie itu Menkominfo, pstinya didukung presiden. Dan kemarin Budi bilang ketua Projo pro Ganjar itu orang buangan dari Projo yg kena kasus kriminal..
ibrahimovic9
pesulap.merah
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
1
886
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan