Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

valkyr69Avatar border
TS
valkyr69
Kaesang: Misal Walkot Solo Dukung Ganjar, Kami Pak Prabowo, Bingung Nggak?


Jakarta - Direktur Parameter Politik Indonesia (PPI) Adi Prayitno mengatakan jika arah politik Presiden Joko Widodo (Jokowi) dapat dilihat dari Nahdlatul Ulama (NU), putranya, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep serta para relawan. Kaesang pun merespons pernyataan itu dengan balik mengajukan pertanyaan.

"Jadi misal nih, misal ya, Pak Wali Kota Solo dukung Pak Ganjar, kami mendukung Pak Prabowo, hayo gimana? Bingung nggak? Bingung kan haha," ujar Kaesang di PGPI, Jakarta Utara, Kamis (5/10/2023).

Kaesang mengatakan saat ini PSI belum dapat menentukan arah dukungan. Dia pun tak mempermasalahkan jika publik menilai arah dukungan dirinya merupakan arah dukungan Jokowi.

"Pokoknya balik lagi kami sampai sekarang belum memutuskan siapa yang kami dukung," kata dia.

"Kalau tadi yang dibilang arah politik nya pak Presiden apakah terwakili di sini, itu kan menurut pengamat, terserah aja," sambungnya.


Kaesang kemudian mengatakan usai menjabat sebagai Ketum PSI, dirinya belum melakukan diskusi-diskusi politik dengan Jokowi. Hal itu, kata Kaesang, lantaran kesibukan dari keduanya.

"Ya orang Pak Presiden sibuk, gimana saya bisa dapat waktu, saya juga kemarin-kemarin muter-muter terus ke daerah-daerah, jalan-jalan," tuturnya.

Sebelumnya, Adi Prayitno bicara soal wajah politik Presiden Joko Widodo (Jokowi). Wajah politik Jokowi, katanya, bisa dilihat dari Nahdlatul Ulama (NU), putranya, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep serta para relawan Jokowi.

"Kaesang ini bukan hanya Ketua Umum PSI, tapi publik sudah melihat ini bagian dari kompas politiknya Jokowi, itu aja. Jadi kalau ingin melihat wajah politik presiden ke depan bukan hanya relawan politiknya tapi juga Kaesang sebagai ketua umum PSI," kata Adi Prayitno dalam diskusi Adu Perspektif detikcom bersama Total Politik, Rabu (4/10/2023).

Adi Prayitno mengatakan keinginan Kaesang bertemu Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri tentu melewati diskusi dengan ayahnya, Jokowi. Dia mengatakan Jokowi merupakan konsultan politik terbaik bagi Kaesang.

"Maksudnya ingin ketemu dengan Megawati tentu pasti komunikasi dengan presiden sebagai konsultan politik utamanya karena ada yang nanya siapa konsultan dari Mas Kaesang ini, saya jawab, ya pasti bapaknya, Presiden Republik Indonesia, Presiden yang memenangkan dua kali pertarungan di Pilpres nggak mau pakai konsultan lain kalau Kaesang, langsung bapaknya, terbukti yang paling top," katanya.
https://news.detik.com/pemilu/d-6966...bingung-nggak.

Hayoo.. Bingung ga??.. emoticon-Malu (S)




emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr69 05-10-2023 06:22
itkgid
CaiFuk
CaiFuk dan itkgid memberi reputasi
2
827
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan