Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

valkyr69Avatar border
TS
valkyr69
Pemobil Lawan Arah Picu Kecelakaan Beruntun di Tol MBZ Ternyata Oknum TNI


Jakarta - Pengemudi mobil Yaris hitam inisial GDW (29) diamankan usai berkendara melawan arah hingga mengakibatkan kecelakaan beruntun di Tol MBZ Km 25 arah Cikampek. GDW ternyata merupakan oknum TNI.

"Iya, anggota TNI. Dilimpahkan ke Pom (polisi militer) karena TNI," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Iptu Carmin saat dihubungi, Sabtu (9/9/2023).

Carmin mengatakan GDW memang sempat dibawa oleh jajaran PJR Cikampek ke Satlantas Polres Kabupaten Bekasi. Namun, pelaku kemudian dijemput oleh pihak Denpom 2 Jaya.

GDW diketahui merupakan oknum anggota Kodam Jaya. Kasus itu pun dilimpahkan ke pihak polisi militer.

"Sudah dilimpahkan ke Pom ke Denpom Cijantung," ujar Carmin.

Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Layang MBZ Km 25 arah Jakarta-Cikampek sekitar pukul 05.20 WIB. Tiga orang terluka akibat kecelakaan itu dengan satu di antaranya mengalami luka berat.

"Korban satu luka berat dan dua luka ringan dievakuasi ke RS Siloam Bekasi,' kata Kainduk PJR Tol Cikampek Kompol Rikky Akmaja saat dihubungi, Sabtu (9/9/2023).

Rikky mengatakan peristiwa tersebut bermula saat mobil Yaris hitam yang dikemudikan oleh pria inisal GDW (29) melawan arah di lokasi. Polisi belum memerinci dari kilometer berapa GDW mengendarai mobilnya secara melawan arah.

"Berdasarkan CCTV baru terlihat dari Km 25," kata Rikky.

"Kendaraan Yaris hitam tiba-tiba melawan arah belum diketahui penyebabnya. Saat ini masih didalami oleh Satlantas Polres Bekasi. Kendaraan (pelaku) rusak bagian depan," katanya.


Jasa Marga melaporkan penanganan kecelakaan sudah dilakukan per pukul 06.20 WIB hari ini. Kecelakaan dilaporkan terjadi di kawasan Cibitung.

Akibat kecelakaan itu, lalu lintas di Km 24 hingga Km 25+200 arah Cikampek sempat padat karena ada petugas yang menangani kecelakaan. Informasi terbaru, Tol MBZ sudah dibuka kembali pada pukul 11.54 WIB. Per pukul 13.02 WIB, lalu lintas di Tol MBZ lancar di kedua arah.

https://news.detik.com/berita/d-6922...ata-oknum-tni.



Warga negara kelas satu nih.. Padahal baru kelas yaris lho.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr69 09-09-2023 09:25
jiresh
chrysalis99
flybywireless
flybywireless dan 20 lainnya memberi reputasi
21
2.2K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan