Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Cosplay Florence di Girls' Frontline: Kecantikan dan Keimutan yang Menggoda
#AmdarGanteng



emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss
Halo agan dan sista,
Kali ini, ane mau bahas tentang Florence, karakter cantik nan menggemaskan di Girls' Frontline. Nah, dia ini tuh seorang tenaga medis yang punya kelucuan tersendiri dan skill yang mumpuni buat bantuin temen-temen pas dalam pertempuran. Makanya, enggak heran kalau banyak banget gamer yang demen cosplay jadi Florence, karena karakternya yang keren banget!

Kalo lu nyari Florence cosplay style, bisa pilih-pilih banyak gaya. Tapi yang paling ngehits adalah yang menonjolkan keimutannya sekaligus ketajirannya. Kostum cosplay ini seringkali berani pake outfit yang memperlihatkan pesona Florence dengan tampilan yang makin menggoda. Baru-baru ini, ane ketemu cosplay Florence yang pakai gaun cheongsam biru yang super seksi. Nah, enggak hanya itu, penampilan karakter ini juga dikedepankan dengan sangat "ketat" buat kita lihat, gan.

(Klik Untuk Thread Cosplayer Lainnya)


Konten Sensitif

sumber: hbyuelao

Nah, yang bikin ane kagum adalah karya cosplay ini dimiliki oleh si pengguna Weibo dengan nama unik, yaitu 阿呀被发现了Aya. Emang keren banget, deh! Keimutannya juara, dan daya tariknya buat penonton juga enggak main-main. Ayo, yuk, kita saling kepoin lebih lanjut di bawah ini. Dan oh iya, kalo ada yang mau lihat karya-karya cosplay lainnya, bisa langsung ke sini hbyuelao.

Oke, selain itu, ane juga mau sedikit bahas tentang game Girls' Frontline: Neural Cloud. Nah, game keren ini tuh coba ngungkapin kisah dari Girls' Frontline, dan seru banget, bro! Dalam gamenya, kamu bisa main dengan gaya roguelike yang penuh risiko dan strategi. Nah, enggak cuma satu cara buat menang, tapi juga ada fitur membangun kota, upgrade bangunan, sampai mendekorasi asrama yang seru banget! Pokoknya, game ini enggak ada matinya, deh!


Konten Sensitif


Konten Sensitif


Konten Sensitif


Konten Sensitif


Konten Sensitif

sumber: hbyuelao

Kalo kamu udah jago main game ini, kamu bakal ketemu karakter Florence yang enggak kalah menariknya dari cosplay yang udah tadi kita bahas. Seriusan, tampilannya 3D dari atas, dan pertarungannya seru banget! Bisa main beberapa sub-level dalam satu level dan melawan bos di adegan terakhir. Nah, yang bikin seru, karena ini game roguelike, jadi kamu enggak bisa tebak adegan selanjutnya, gan. Makanya, setiap kali main bakal ada pengalaman yang beda-beda.

Nah, buat kamu yang tertarik banget buat main, ada banyak banget cara bermain yang bisa kamu coba. Jadi, enggak akan bikin bosen! Pokoknya, game ini layak banget buat diikutin, apalagi buat kamu yang suka tantangan dan strategi.

Oke, segini dulu reviewnya tentang cosplay Florence dan Girls' Frontline: Neural Cloud. Jangan lupa untuk ikutin akun Weibo 阿呀被发现了Aya buat lihat karya-karya cosplay keren lainnya. Dan buat yang mau main Girls' Frontline: Neural Cloud, ayo segera download dan mainkan serunya! Yuk, kita diskusi lebih lanjut di thread ini, bro!

Gimana menurut kalian, Kaskusers? Ada yang pernah main game ini atau malah udah coba cosplay jadi Florence? Share pengalaman dan pendapat kalian di bawah sini, yah! Semoga review singkat ini membantu buat yang pengen tahu lebih tentang Florence dan Girls' Frontline: Neural Cloud.




Mudah-mudahan thread ane bisa bermanfaat buat gansist, setidaknya tahu sedikit tentang Girls' Frontline. Stay tune yaa, ane bagikan thread yang lebih mantap lagi.
Thanks and see you next thread GanSist.


comrade.frias
si.matamalaikat
gencoloco
gencoloco dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.1K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan