Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
10 Tempat-Tempat Terbengkalai yang Kini Berubah Menjadi Tempat Wisata Surealism



Di berbagai penjuru dunia pastinya terdapat tempat-tempat terbengkalai yang sudah ditinggalkan para penduduk. Ditinggalkannya tempat tersebut biasanya dilatarbelakangi tidak adanya ekonomi yang berjalan di lokasi. Selain itu populasi yang semakin berkurang pada tempat tersebut menyebabkan tempat tak lagi dirawat dan lama kelamaan terbengkalai. Meskipun demikian, area-area terbengkalai tidak terbatas pada pemukiman penduduk saja, infrastruktur dan prasarana juga dapat terbengkalai.

Walaupun beberapa tempat mulai ditinggalkan akibat terbengkalai, nampaknya area tersebut kini berubah menjadi tempat wisata surealisme. Bagi sebagian orang yang dapat mencermati makna surealisme, mereka dapat merasakan keindahan yang terkandung dan mengapresiasinya. Seperti beberapa tempat terbengkalai berikut ini yang ada di berbagai penjuru dunia. Penasaran seperti apa tempat-tempat tersebut, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 10 tempat terbengkalai yang kini berubah menjadi tempat wisata surealisme. Berbagai tempat terbengkalai tersebut menghasilkan keindahan surealism yang tak dapat dimengerti oleh semua orang. Sehingga tempat wisata surealisme tersebut memiliki target pasar spesifik seperti orang-orang yang mengerti nilai seni. Namun bagi kita orang awam pun ternyata nilai surealisme dari tempat tersebut bisa kita rasakan juga secara tak sadar yang menunjukkan bahwa tempat-tempat terbengkalai tersebut memang mengandung makna surealism yang mendalam. Dari 10 tempat wisata surealism tersebut, nomor berapa yang membuat gansis ingin mengunjunginya? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
moyenxz
mancitybest
imronmaulana727
imronmaulana727 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
3.5K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan