Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ricojayusirawanAvatar border
TS
ricojayusirawan
4 Bidang Kerja cocok Untuk Lulusan S2 Monggo di Cek
Loker Lulusan S2 – Lulusan S2 kerja Apa ya? Tenang saja tim Lokerwfh.net sudah merangkum sejumlah pekerjaan yang cocok untuk Anda yang tamatan S2 Sederajat berikut jenis pekerjaan yang cocok untuk Anda yang berijazah S2:
1. Bidang Pendidikan
Pekerjaan dalam bidang pendidikan untuk lulusan S2 anda bisa menjadi dosen di Universitas negeri maupun swasta dan bisa juga masuk kedalam staff dinas pendidikan Permerintah Indonesia.
2. Bidang Industri
Pekerjaan dalam bidang Industri untuk anda dengan tamatan S2 bisa menjadi Supervisor, RND, HRD, Kepala Bidang, Kepala Cabang, dll
3. Bidang Kesehatan
Pekerjaan dalam bidang kesehatan untuk anda yang berijazah S2 bisa menjadi Perawat, Bidan dan Dokter Spesialis baik Bekerja di Rumah sakit, puskesmas maupun kliknik kesehatan serta bisa juga membuka praktik kesehatan sendiri.
4. Bidang Teknologi dan Informasi
Pekerjaan dalam bidang Teknologi Informasi untuk anda yang lulus dengan ijazah S2 bisa menjadi Manajer TI, Data analisis, SEO Expert, Ads Specialist, dll
Masih banyak lagi jenis pekerjaan yang cocok untuk anda yang memiliki jenjang tamatan sekolah S2 sederajat. Tim lokerwfh.net juga merangkum pekerjaan S2 untuk semua lokasi di Indonesia.



0
181
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan