Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

surya.paloh69Avatar border
TS
surya.paloh69
Otomatis 'Sambut' Organ Intim yg Disodorkan Padanya, Rebecca Klopper Diduga Sudah...


Judul asli : Otomatis "Sambut" Organ Intim yang Disodorkan Padanya, Gadis Mirip Rebecca Klopper Diduga Sudah...

Manado.suara.com - Kasus video syur 47 detik yang diduga melibatkan sosialita Rebecca Klopper terus menjadi sorotan publik. Ahli ekspresi dan telematika, Kirdi Putra, memberikan tanggapannya terkait video tersebut, mengajukan pertanyaan yang menarik bagi masyarakat.

Menurut Kirdi, alih-alih mempertanyakan apakah perempuan yang mirip dengan Rebecca Klopper dalam video itu berada dalam pengaruh alkohol atau obat-obatan, ada hal yang lebih menonjol yang perlu dipertanyakan.

"Misalnya orang belum pernah diberi alkohol atau obat, itu bukan respons alamiah dia, nggak akan bereaksi kayak Otomatis situ, (sementara) ini bereaksi otomatis. Jadi, pertanyaannya bukan dalam pengaruh alkohol atau dalam pengaruh obat atau tidak," ujar Kirdi Putra

Hal ini berkaitan dengan indikasi kuat bahwa perempuan tersebut terlihat sangat terbiasa dalam adegan intim dengan laki-laki yang muncul dalam video tersebut, atau mungkin bahkan dengan laki-laki lain.

"Responnya otomatis begini, berarti sudah pernah melakukan sebelumnya, jadi bisa dengan orang yang sama, bisa dengan orang yang berbeda, gitu," lanjutnya.

Analisis Kirdi Putra menyoroti reaksi spontan perempuan tersebut dalam menerima aktivitas yang dilakukan oleh laki-laki tersebut. Menurutnya, reaksi tersebut menunjukkan indikasi kuat bahwa perempuan tersebut telah terbiasa dan tidak asing dengan situasi semacam itu.


"Sekali lagi ini Tindakan yang keji, karena menyebarkan adegan yang Pribadi, terlepas dari hubungan mereka apa, ke publik," pungkasnya.

Namun, penting untuk mencatat bahwa pendapat Kirdi Putra hanyalah satu sudut pandang dalam kasus ini. Analisisnya didasarkan pada penilaian ekspresi dan telematika yang terbatas pada informasi yang dapat diperoleh dari video tersebut.

Penilaian ini tidak memperhitungkan konteks yang lebih luas atau informasi tambahan yang mungkin ada di balik kejadian tersebut.

Dalam situasi seperti ini, penilaian publik harus tetap mengikuti prinsip-prinsip hukum yang berlaku. Tuduhan harus didukung oleh bukti yang kuat dan diselidiki melalui proses hukum yang adil dan objektif.

https://manado.suara.com/read/2023/0...r-diduga-sudah

Coba kita tanya langsung ke @gaygene .. Apa iya kalo d sodorin konti trus auto nyambut artinya udah terbiasa ngemut.. emoticon-Malu (S)

emoticon-Takut



emoticon-Ngacir
BALI999
nopel.megalodon
jiresh
jiresh dan 7 lainnya memberi reputasi
4
3.4K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan