Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bocor6Avatar border
TS
bocor6
KENAPA CADAR ISTRI VIRGOUN DI BUKA !!!
Alasan yang begitu hangat, ketika calon janda ini bisa di bilang sangat menggiurkan dan bisa jadi hangat trending loh di dunia entertainment terutama indonesia. Sentuhan yang bisa dibilang bergemuruh dalam perselingkuhannya. Ada ide dan gagasan yang biasanya kita lontarkan, cadar itu sunah guys. Gerakan yang bisa dianalisisnya dalam konferensi pers dengan atas nama tuhan yang dianut sangat relevan sih menurut saya, hehehe... Kembali ke topik cadar yang dia pakai bertahun-tahun tahun dalam cedera saya yang saya analisiskan bahwasanya kurang adanya eksistensi dia kali ya..



Terpaut angka dari ribuan angka mata uang yang sebenarnya bisa kita sangkutpautkan dalam opini berpendapat. Mau tidak mau figur artis ini yang sangat trending akan saya beropini yang sangat pedas mungkin hingga bisa berpatipasi dalam untuk bertemu suatu saat nanti. Dalam dasarnya wanita itu blalala... sekali lagi bukan untuk menjudge dalam ujaran kebencian tentang dia ya... Kesadaran wanita ini penting guys, dalam permasalah rumah tangga mengumbar aib suami di depan publik itu penempatan nya kek nya di NERAKA . Pada dasarnya istri itu bukan pedoman suami, tapi melengkapi. Neraca didalam kimia maupun fisika , tapi dalam wanita kita harus mengaca diri.



Pusat Obrolan kali ini sangat lumrah, Cadar yang dimaksud dia adalah sunnah . Terapan ilmiah yang dimaksud dalam IRANA ini sangat penuh pujian dan kurang nya perhatian kali ya.. Giat membaca alur dalam wacananya dianalisiskan ke saya sendiri, kalo anda ingin terjun ke dunia ENTERTAIN , atau HIBURAN gak pelu anda membuka CADAR. Nantinya juga anda diketawain sama mantan suami anda.



Beberapa dekade nanti kita liat aja TS, untuk para pencinta arina mungkin akan menjudge saya selaku kepatuhan yang bisa di bilang tertunduk salah dalam satu sisi dan mengira , itu hak hak dia. Tapi dalam hal ini, jika perselingkuhan ibu atau mertua yang pada dasarnya aib suami ( berita singkron) dan si lesti yang kecil tanpa ada nya prestasi modal hoki doang yang bisa dijodohkan ala ala mak mak indosiar. Menurut ane, jangan deh mengumbar aib suami ... Suami itu pahlawan dalam menjadi duit .




Cendol ya gann..
Komentar juga tak hiraukan menjudge kalian emoticon-Cendol Gan emoticon-Blue Guy Peace



Sumber : literasi pendapat pribadi
provocator3301
dieq41
ikie17
ikie17 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.5K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan