Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Nikmati Keindahan Cosplay Viper dari NIKKE: Karya Brilian Cosplayer Cina!
#AmdarGanteng



emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss
Halo agan dan sista,
Meskipun game GODDESS OF VICTORY: NIKKE sudah tersedia selama hampir setengah tahun, namun sampai hari ini masih mendapatkan respon yang baik. Selain dari jumlah pemain yang banyak, penggemar juga memberikan karya kreatif yang dapat kita ikuti. Game ini menampilkan banyak karakter Nikke yang indah dan dirancang dengan cantik. Dan salah satu karakter yang membuat banyak pemain terkesan adalah Viper, seorang petugas dari Exotic Squad yang dapat menipu manusia dengan penampilannya dan lidah emasnya.

Nah baru-baru ini, seorang cosplayer memperlihatkan karyanya dalam bertransformasi menjadi Viper dari NIKKE yang patut kita kagumi.

(Klik Untuk Thread Cosplayer Lainnya)


Konten Sensitif

sumber: yui金鱼

Karya ini dari pengguna Weibo yang bernama yui金鱼. Secara tidak langsung, karyanya ini dapat digambarkan sebagai indah dan menarik perhatian dengan kostum berwarna putih-pink, beserta rok pendek. Ditambah lagi kostum tersebut menampilkan figurnya dan menambahkan banyak unsur seksi pada karyanya. Buat yang penasaran dengan karya-karya lainnya dari Yui, langsung saja ke akun sosial media Weibonya yaa, ane udah sematkan linknya di sumber thread ini.


Spoiler for harap-harap cemas:


Sekedar informasi bahwa GODDESS OF VICTORY: NIKKE adalah game RPG sci-fi yang menawarkan pengalaman bermain yang immersif. Dalam game ini, pemain dapat merekrut dan memerintahkan sejumlah gadis anime cantik yang memiliki spesialisasi tempur unik untuk membentuk tim pamungkas. Dengan kontrol yang sederhana namun intuitif, pemain dapat merasakan aksi menembak di level selanjutnya, sambil menikmati efek pertempuran yang dinamis.

Game yang dikembangkan oleh Shift Up dan diterbitkan oleh Level Infinite, terus mendapatkan respon posifit dari penggemarnya. Sejak dirilis pada 4 November 2022 untuk platform Android dan iOS, jumlah pemain game ini terus bertambah, terutama di negara-negara Asia seperti China, Korea Selatan, dan negara-negara Asia Tenggara.

Disini karakter Viper diceritakan sebagai seorang anggota Exotic, regu hukuman dari narapidana Lingkar Luar yang berubah menjadi Nikkes. Untuk memastikan kepatuhan, Viper dilengkapi dengan kerah bom seperti sesama Exotics, yang akan meledak dengan menekan sebuah tombol. Buat yang belum tahu, Viper adalah SSR Nikke yang menggunakan Shotgun "Rust Chaser" sebagai senjatanya.


Konten Sensitif


Mudah-mudahan thread ane bisa bermanfaat buat gansist, setidaknya tahu sedikit tentang GODDESS OF VICTORY: NIKKE. Minggu depan, ane bagikan thread yang lebih mantap lagi.
Thanks and see you next thread GanSist.



ideawajo
si.matamalaikat
darsports
darsports dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.6K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan