Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mobilman.idAvatar border
TS
mobilman.id
Habis IIMS 2023, Langsung Ada Acara Otomotif Lagi Nih Gan...


Untuk meningkatkan penjualan mobil pada tahun ini, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia atau Gaikindo akan mengadakan Jakarta Auto Week 2023 di Jakarta Convention Center pada tanggal 10-19 Maret 2023.

Pameran ini bertajuk Automotive x Lifestyle dan akan menawarkan berbagai promo menarik dari merek mobil yang hadir, sebagai cara untuk memikat perhatian masyarakat untuk membeli kendaraan impian mereka.

Menurut Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi, Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) dirancang untuk memamerkan perkembangan industri Indonesia dan membangun permintaan konsumen, serta menciptakan pasar yang kuat.

Nangoi mengatakan bahwa Gaikindo ingin melanjutkan momentum positif yang dicapai industri otomotif Indonesia pada tahun 2022 dan melalui GJAW, industri otomotif Indonesia diharapkan dapat mempertahankan angka penjualan pada tahun ini.

“Gaikindo ingin terus menyambung momentum positif yang dicapai industri otomotif Indonesia pada tahun 2022 lalu, oleh karena itu GJAW diselenggarakan diawal tahun, sebagai dorongan agar industri otomotif Indonesia dapat mempertahankan angka penjualannya ditahun ini,” ujar Nangoi, dikutip Senin (13/02/2023).

Berdasarkan data Gaikindo, penjualan mobil baru dari diler ke konsumen pada tahun 2022 mencapai 1.013.582 unit atau meningkat 17% dari tahun sebelumnya yaitu 863.348 unit.

Sementara penjualan wholesales atau pengiriman dari pabrik ke diler pada tahun lalu mencapai 1.048.040 unit, atau meningkat 18% dari tahun sebelumnya yaitu 887.202 unit.

Untuk mempertahankan hasil tersebut, Gaikindo menganggap pameran sebagai salah satu cara untuk memikat perhatian konsumen untuk membeli mobil baru. Terutama pada awal tahun ini, dimana GJAW berdekatan dengan Hari Raya Idul Fitri, yaitu pada 21-22 April.

Promo di Jakarta Auto Week 2023
Banyak promo dan diskon akan tersedia sebagai momentum bagi masyarakat untuk membeli kendaraan baru untuk lebaran.

IKLAN MOBIL BEKAS DI MOBILMAN.ID:


DAIHATSU GRAN MAX

NISSAN EVALIA

TOYOTA KIJANG INNOVA

Pameran ini lebih kecil dari Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) dan akan berkolaborasi dengan produk gaya hidup karena dianggap kedua industri tersebut saling berhubungan dan dapat meningkatkan ekonomi.

Sekretaris Umum Gaikindo, Kukuh Kumara, mengatakan bahwa Jakarta Auto Week 2023 akan menampilkan inovasi baru dari industri otomotif dan lifestyle yang belum pernah ditampilkan sebelumnya.

Kolaborasi ini diharapkan akan memberikan pengalaman baru bagi pengunjung.

“Pengunjung akan menikmati pameran tren, dan hobi dalam satu tempat, menikmati launching, inovasi terbaru, tidak lupa penawaran dan promo terbaik dari industri otomotif, sekaligus suguhan dari dunia lifestyle dan entertainment, salah satunya lewat Jakarta Concert Week,” tuturnya.

Konser musik yang akan berlangsung di area Plenary Hall, JCC itu akan menampilkan musisi papan atas, diantaranya Ahmad Dhani Project, Trilogy (Ardhito, Kunto Aji, Pamungkas), Noah, Trio Lestari with Rio Febrian dan Rizky Febian.

LINK ARTIKEL ASLINYA GAN

jlamp
black.robo
black.robo dan jlamp memberi reputasi
2
1.7K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan