ariajuniasAvatar border
TS
ariajunias
Pria Ini Berhasil Menjadi Aktor Dengan Cara Pura-Pura Mati Gan!


Ada pepatah yang mengatakan jika sukses itu berawal dari mimpi, dan langkah pertamanya yaitu tidur gan supaya dapat bermimpi. Hihihi, sekocak itu gan. Namun ada nih gan, orang yang tidur (atau lebih tepatnya pura-pura mati) dan berhasil mewujudkan impiannya menjadi kenyataan.



Jadi, ada seorang pria bernama Josh Nalley yang berasal dari Kentucky, Amerika Serikat yang mempunyai kegiatan unik namun menjadi berkah tersendiri. Josh secara rutin membuat video dengan bergaya layaknya seorang mayat gan! Josh pun setiap harinya memposting video yang ia buat di akun TikToknya dengan username @living_dead_josh. Dalam waktu 321 hari Josh berpura-pura mati menjadi mayat dengan berbagai posisi dan latar belakang. Video-videonya pun menjadi viral dan ditonton oleh banyak orang termasuk produser-produser TV ternama.

{thread_title}


Semakin lama, Josh menjadi semakin menyukai kegiatannya ini gan. Cara dia memerankan mayat juga semakin mengalami peningkatan dan Josh banyak melakukan improvisasi dengan itu. Seakan sudah menjadi hobi gan, Josh pun menjadi sering mengunjungi tempat-tempat seperti hutan, peternakan, hutan dan tempat-tempat tidak biasa lainnya hanya untuk mendapat berbagai latar belakang bagus untuk TKP-nya.

{thread_title}


Akhirnya setelah hampir 1 tahun kurang 1 bulan, sebuah acara TV Show terkenal berjudul "CSI:Vegas"tertarik untuk mengajaknya bermain peran di salah satu episode acaranya. Namun, Josh pun ternyata beberapa kali gagal loh gan ketika pengambilan gambar saat shooting. Ternyata memerankan seorang mayat juga tidaklah gampang gan, perlu penyesuaian posisi dan kuat menahan nafas loh!



{thread_title}


Pada dasarnya, Josh adalah seorang yang tidak suka berbicara dan bergerak di depan kamera gan. Namun Josh memiliki mimpi menjadi seorang aktor dan Josh berhasil mendapatkan ide dengan menirukan seseorang yang telah mati sehingga Josh hanya perlu diam dalam berbagai posisi yang aneh. Sampai sekarang akun TikToknya pun sudah diikuti oleh sekitar 124 ribu pengguna platform berbagi video tersebut.



Setelah sukses menjadi bagian dari TV Show debutnya, kini Josh mendapat berbagai tawaran untuk mengisi banyak acara lainnya. Selain itu, Josh ternyata merupakan seorang pengusaha sebuah restoran gan! Memang beda ya om-om satu ini. emoticon-Bettyemoticon-Ngakak


Quote:


0
1K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan