sintamustikaAvatar border
TS
sintamustika
Rizal Sang illustrator Asal Jambi, Semakin Booming Dikalangan Pegeant Lovers


Rizal, adalah seorang illustrator asal Tanjung Jabung Timur, Jambi. Yang semakin dikenal dikalangan pegeant lovers karena karya ilustrasinya begitu cantik dan epic. Semakin kesini eksekusinya menampilkan karya semakin apik. Namun sayang, belum ada karya ilustrasinya yang tercipta. Padahal kalau ada dukungan lebih dari desainer yang sudah menjulang, mungkin karya nya akan sangat menakjubkan. Bukan hanya gown saja yang dia gambar, malainkan National Costume dan juga berbagai impiannya dalam memajukan kontes kecantikan di tingkat Nasional maupun International.

Berbagai impian tersebut terlihat dari setiap postingan pribadinya di Instagram. Kreasi demi kreasi ia tumpahkan di dalam ilustrasinya. Ini salah satu karya Rizal yang sampai sekarang saya impikan menjadi gown. Dan dipakai Puteri Indonesia yaitu Frederika Alexis Cull.


Sketsa Evening Gown yang ditujukan untuk Frederika ini di beri nama The Shadow Of Wayang Kulit

Sudut pandang dari atas hingga bawah sangat melekat pada diri Frederika. Karena setiap gown yang dieksekusi sang Ratu haruslah menunjukkan jati dirinya. Bentukannya yang detail dengan gambaran Wayang di area dada begitu mempesona. Dengan belahan tinggi membuat Frederika tampil cantik ketika melenggang diatas catwalk. Masih sangat jarang eksekusi evening gown yang dipadukan dengan sisi budaya yang terpampang nyata. Harusnya ini benar benar harus menjadi Evening Gown.

Bukan hanya itu, Impian Rizal ini juga begitu besar. Sebagai pegeant lovers, dia juga ingin penyelenggaran Puteri Indonesia memiliki beberapa konsep berbeda dari biasanya. Yaitu menambahkan sesi Swimsuit, tapi itu tidak mungkin terjadi. Karena ini negara Indonesia, banyak yang akan menghujat dan Pertelevisian Indonesia juga tak akan menayangkan. Namun ia punya ide tersendiri, apa itu? Kita lihat!









Ini adalah Resort wear, pengganti Swimsuit competition. Bagaimana? Bukankah ini ide yang mengagumkan? Berhijab tapi masih bisa ada dalam sesi ini.

Atau mungkin sesi Casual wear







Casual wear sendiri lebih terlihat sporty dan tidak menampilkan tubuh dalam yang terlalu terbuka. Tapi dua duanya begitu cantik dan mempesona. Harusnya Puteri Indonesia memang memperbarui lagi setiap sesinya. Atau mungkin kedua pilihan diatas hanya dijadikan sesi pemotretan, supaya lebih terlihat upgrade. Karya diatas juga memiliki tema yaitu Shining Papua, bukan hanya 2 sesi. Tapi ada lagi Shining Papua dalam bentuk cocktail dress untuk opening number. Ini dia







Bagaimana? Tema Shining Papua by Rizal ini? Apa kalian setuju? Sesi ini digunakan?

Tinggalkan komentar kalian dibawah. Dan berikan segelas cendol untuk mendukung artikel ini

Sumber Informasi :
https://instagram.com/rizal_3998?igs...d=8z0y9woh7s8j
4iinch
anasabila
anasabila dan 4iinch memberi reputasi
2
2.1K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan