de.la.valliereAvatar border
TS
de.la.valliere
Cowo ini aneh. kira kira kenapa ya?
Permisi agan. Ane mau nanya nih tentang kelakuan cowo yang aneh.
Jadi gini ada cowo yang bikin ane bertanya tanya sebenernya mau dia apa sih.

Awal mula ane interaksi sama dia itu waktu ane lagi praktikum di kampus ane. dia itu baik banget, sering banget bantuin ane kalo ane lagi butuh bantuan tanpa ane minta dia suka datang sendiri. Ane sendiri ga mikir apa apa sewaktu dia bantuin ane, malah partner praktikum ane (cowo) malah dia yang aneh sama kelakuan cowo itu. Partner ane pernah bilang ke ane "kamu ada apa sih sama dia? Kok dia bantuin kita terus?" Ya ane jawab "ga ada apa2" emang ane gaada rasa juga sama cowo itu jadi ga mikir aneh aneh. Cowo itu cuek sih, tapi emang baik sih tapi biasanya dia baru bantuin kalo ada yang nyuruh atau minta. Apalagi ane ga deket sama dia.

Lama lama ane perhatiin dia sering liatin ane, dan senyum senyum sendiri kalo nanyain ane, apalagi pas ane ajak maju berdua ngerjain soal di papan tulis. Dia ketawa ketiwi aneh. Terus ane cobain chat dia nanya pelajaran, jawabannya ga cuek sih, malah terbuka. Setelah gw chat temen2nya dia jadi kaya cie2in ane gitu. Dan lebih aktif di medsos. Ane pernah sekelompok sama dia berdua doang di suatu pelajaran dan harus presentasi berdua, temennya dia yang cowo pernah bilang "asiik atuuh presentasi berdua".

Terus temen ane iseng2 ngajak liburan dia,  bertiga doang. Ane-cowo itu-temen ane. Cuman iseng sih tp kalo jadi ya gapapa. Setelah kejadian ajak liburan itu cie-cienya makin keras sampe semua temen dia tau.  Otomatis berarti dia cerita kan ke temen2nya. Respon dia malah senyum senyum malu gitu ane ga pernah liat dia kaya gitu sebelumnya. Setelah cie cie itu ane jadi agak canggung sama dia mungkin dia juga ngerasa ane jadi beda setelah cie cie itu.

Dia juga pernah pundung ke ane waktu ane pindah kelas kuliah. Asalnya ane sekelas sama dia, ane pindah jadi ga sekelas lagi. Dia merengut aja seharian. Ane chat ga dibales2 biasanya cepet ini mah lama ada kali sejam baru dibales.

Selama pundung itu dia curhat ke temen cewenya. Yang ane liat si temen cewenya ngedukung ane sama dia. Setiap dia ada masalah sama ane dia cerita ke temen cewenya itu. Tapi entah kenapa lama kelamaan karena sering dicurhatin, temen cewenya itu jadi ada rasa ke dia. -_- yang ane rasain temen cewenya dia berubah ke ane jadi lebih cuek. Ane curiga dia ada apa2. Kecurigaan ane kejawab, sampe suatu hari temen cewenya bikin status yang intinya dia lagi suka sama temen deketnya tapi temen deketnya masih aja ceritain cewe yang dia suka depan cewe itu. Kata2 yang bikin ane jleb "namun kamu masih saja memujanya. Kamu masih menceritakan semua tentangnya kepadaku"

Dan temen cewenya itu listen lagu i hate you i love you nya gnash. Lirik yang bikin jleb:
Spoiler for gnash - i hate you i love you:


Keliatan banget kan "you" dan "her" disana itu siapa. Dari sana ane tau sudut pandang temen cewenya tentang cowo itu terhadap ane. Emang dia seriing banget ngeliatin ane. Kalo udah liatin ane pasti dia fokus banget sampe temen2 ane nyadar. Ane sih pura2 gatau aja dia ngeliatin. Dan temen cewe itu tau cowo itu sering liatin ane. Awal awal cowo itu ga ngerespon apapun sama temen cewenya. Tapi lama kelamaan kok kaya direspon juga 😑😑

Emang sih ane orangnya cuek, cowo itu deketin ane juga ane cuek jual mahal biasa lah cewe wkwk. masalahnya dia juga anaknya kayaknya malu2 soal cinta. Kalo dia deket ane dianya diem aja paling nanya 1 pertanyaan udah aja dia bingung lagi. ane juga bisanya diem aja gatau apa yang harus diomongin. Masa ane harus agresif sih kaya temen cewenya itu? ane takut di cap yang ngga2. Masa cewe duluan yang harus mulai?

Sekarang dia kaya ngerespon temen cewenya itu. Tapi dia masih tetep ngeliatin ane dengan pandangan fokusnya. Masih bolak balik aneh depan ane. Masih berusaha deketin ane. Yang ane mau tanyain:
1. Maksud dan maunya cowo itu apa sih?
2. Kenapa dia kaya ngerespon cewe itu?
3. Dia sebenernya serius apa main main sama ane?
4. Apa yang ada di pikiran dia saat ini?
5. Ane harus apa?

maaf kalo kepanjangan gan. bantuin ane menjawab rasa penasaran ane. terimakasih sebelumnya emoticon-Smilie
tata604
tata604 memberi reputasi
1
7.9K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan