Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

El.Hadji.DioufAvatar border
TS
El.Hadji.Diouf
Nasib Thibaut Courtois: Kebobolan 2 Gol, Dicela Fans, Lalu Ditarik Keluar


Bola.net - Perjalanan karier Thibaut Courtois di Real Madrid tidak pernah mudah. Kiper Belgia ini belum benar-benar membuktikan kualitasnya pada fans Los Blancos.

Teranyar, Courtois kembali tampil buruk kala Madrid bermain imbang 2-2 dengan Club Brugge pada matchday 2 Grup A Liga Champions 2019/20, Selasa (1/10/2019) malam WIB. Dia kebobolan dua gol di babak pertama dan dicela fans.

Lalu, Zinedine Zidane membuat keputusan ekstrem dengan menarik keluar Courtois di jeda paruh waktu. Madrid memulai babak kedua dengan Alphonse Areola di bawah mistar.

Keputusan Zidane ini menimbulkan tanda tanya besar. Apakah Courtois mulai tidak dipercaya? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Dicela dan Tidak Bugar

Mengutip Marca, Courtois ternyata memiliki masalah kebugaran. Dia memang tampil buruk dan dicela fans sepanjang babak pertama, tapi ada alasan lain yang membuat Zidane menariknya.

Kabarnya, Courtois mengalami masalah sakit perut. Keputusan Zidane dapat dipahami, meski tampak ekstrem jika tidak mengetahui alasan sebenarnya. Courtois bisa diserang krisis kepercayaan diri.

Dua gol Brugge tercipta lewat tiga tembakan di babak pertama. Lalu, ketika Courtois menyentuh bola setelah kebobolan dua kali, fans Madrid sendiri menyerangnya - mereka bersiul tidak senang.

81 Kebobolan

Torehan Courtois selama membela Madrid juga tidak bisa dibanggakan. Tercatat, dia sudah kebobolan 81 kali dalam 58 pertandingan sejauh ini. Jelas itu merupakan catatan buruk bagi kiper yang diproyeksikan jadi nomor satu.

Mantan kiper Chelsea ini bahkan baru bisa menorehkan clean sheets beberapa pekan lalu, setelah terus kebobolan sejak Februari 2019. Courtois masih belum membuktikan kualitasnya, terlebih setelah dia 'mengusir' Keylor Navas secara halus.

Kini, keputusan ada di tangan Zidane. Dia menarik keluar Courtois di paruh waktu, entah apa yang terjadi pada pertandingan berikutnya.

Sumber: Marca
Diubah oleh El.Hadji.Diouf 02-10-2019 02:51
0
792
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan