milestaAvatar border
TS
milesta
Gokil, 7 Manusia Tajir ini Punya Pulau Pribadi - Bahkan ada yang punya 2 pulau!
Apa yang kira-kira agan akan beli kalo tetiba agan jadi orang yang tajir melintir?emoticon-Cool


Ketika membeli rumah mewah, mobil sport dan yacht tak lagi menghibur, sejumlah orang kaya berikut ini memilih untuk membeli sebuah (atau dua buah) pulau. Siapa saja mereka dan pulau apa yang mereka beli?


7. Mago Island, Fiji
Pemilik: Mell Gibson



Pulau seluas 2185 Hektare yang berlokasi di Fiji ini dibeli Mell Gibson pada 2005 lalu denganharga 15 juta dollar. Tidak banyak yang diketahui mengenai pulau ini, namun sebuah sumber mengatakan bahwa Mell Gibson tak banyak mengubah pulau ini karena ia sangat menyukai natural habitat di pulau ini. Pulau ini merupakan salah satu pulau privat terbesar di Pasifik.

6. New Holland Island, St Barts
Pemilik: Roman Abramovich



Bapak super tajir dari rusia yang juga memiliki team sepak bola Chelsea ini juga memiliki aset berupa sebuah pulau di St Barts yang nilainya sekitar £360 million. Kabarnya gara-gara perbedaan pendapat soal pembangunan pulau ini ia sampai bercerai dengan istri ketiganya, Dasha Zhukova (Abramovich ingin membuat pulau ini bertema mini Europe, sementara Zhukova menginginkan mini Ibiza).

5. Little Halls Ponds Cay, Bahama
Pemilik: Johnny Depp



Kapten Jack Sparrow pun rupanya memiliki sebuah pulau. Dengan nilai kekayaan tak kurang dari $200 juta dolar ia pun mampu membeli sebuah pulau dengan harga 3,6 juta dollar di kawasan kepulauan Bahama (tetanggan yes sama pulaunya Copperfield). Sama seperti Leo DiCaprio, Johnny depp juga membangun resort yang ramah lingkungan.

4. Blackadore Cay, Belize
Pemilik: Leonardo Di Caprio



Leonardo di Caprio memiliki sebuah pulau seluas 42 hektare di kawasan Belize yang ia beli dengan harga 1.76 juta dollar. Aktor yang juga aktifis lingkungan ini juga emmastikan bahwa pulaunya benar-benar ramah lingkungan dengan menggunakan sumber energi dari matahari untuk memenuhi kebutuhan listrik di pulaunya.

3. Lanai Island, Hawaii
Pemilik: Larry Ellison



Founder Oracle ini memiliki 98% bagian di pulau Lanai, kepulauan Hawai. Pulau yang dikenal dengan sebutan pulau nanas (Pineapple Island - karena pernah menjadi pulau penghasil nanas terbesar di dunia) ini akan dijadikan Ellisons menjadi sebuah destinasi wisata premier dan tempat hidup yang lebih baik dengan memadukan teknologi kota modern dan perkebunan organik.


2. Musha Cay
Pemilik: David Copperfield



Ilusionis dan pesulap kenamaan dunia David Copperfield rupanya adalah pemilik resmi dari sebuah pulau di kepulauan Bahama: Musha Cay Island. Pulau yang ia beli dengan harga 50 juta dollar ini ia sebut sebagai 'The Most Magical Vacation Destination in The World". Oprah Winfrey, Bill Gates, dan Johnny Depp pernah menghabiskan waktu liburannya di sini. Kita juga bisa liburan di mari, setelah merogoh dalam-dalam kocek kita tentunya, karena untuk membooking pulau ini selama 1 malam, agan harus mebayar $57,000 (Itu sekitar 770.000.000 rupiah breh!!)

1. Necker Island
Pemilik: Sir Richad Branson


Necker Island

Sir Richad Branson, milyader pemilik Virgin Group yang jumlah perusahaan tak kurang dari 400 ini memiliki sebuah pulau dikawasan kepulauan Carribean. Pulau Necker, begitu pulau ini disebut, dimiliki sepenuhnya oleh Sir Richad Branson dimana ia mendirikan sebuah resort yang bisa mengakomodasi hingga 34 tamu. Pengusaha yang sudah sukses berbisnis sejak umur 17 tahun ini membeli pulau ini di tahun 1970an dengan harga $200.000.


Moskito Island

Kalau Agan berteman dekat dengan pria yang dijuluki Old Beardie ini, agan mungkin bakal dapat kesempatan buat menginap gratis di resort meuwah ini, soalnya Pak Branson ini suka banget menjamu temen-temennya di mari, tapi kalau bukan, agan akan di kenai biaya sebesar $42,000 - $60,000 untuk merasakan indahnya hidup sebagai pemiliki pulau Necker selama semalam.

Tak hanya Necker island, Richard Branson juga memiliki Moskito Island, pulau yang ia beli di tahun 2007. Pulau seharga 20 juta dollar ini pun sudah ia transformasikan menjadi eco-resort mewah. Pulau ini bisa juga menjadi milik agan seorang dengan menyewanya seharga $47,300 permalam.

Quote:
0
4K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan