nieldzAvatar border
TS
nieldz
[ask] Tolong bantuannya, ane diikuti oleh hantu wanita.
Salam kenal semua member kaskus, perkenalkan, nama saya Candra, domisili di Bandung.

To the point aja, saya punya beberapa teman yang "indigo", mereka melihat sesosok wanita, dengan ciri2 sedang hamil, rambutnya panjang agak ikal, selalu mengikuti saya.
Ada salah seorang teman saya yang sudah berkomunikasi dengan setan yang selalu mengikuti saya itu walau ga sampe bener2 secara detail, katanya dia dulu sedang hamil waktu meninggal, dan dia sangat depresi karena laki2nya tidak bertanggungjawab. Tapi soal dia meninggal dengan cara bunuh diri atau di bunuh, itu kurang tau. Yang jelas dia sangat membenci laki-laki itu.
Konon katanya wajah dan ciri-ciri laki-laki itu mirip dengan saya, makanya dia selalu mengikuti saya, dan membuat saya selalu dibuat tidak langgeng dalam berpacaran, karena dia akan merasa marah dan terganggu kalau saya ada dekat atau ada perasaan dengan wanita lain.

Disini saya bermaksud ingin menjauhkan dia dengan saya, karena memang sudah beda alam. Tapi jika dia memang masih mau mengikuti saya tidak apa, asal jangan memberi dampak buruk untuk kehidupan saya. Karena saya juga butuh hidup tenang, saya juga butuh untuk berumah tangga.

Mungkin disini ada agan/sista yang bisa membantu, saya mohon bantuan dan masukannya. Untuk info, saya sekarang beragama kristen.
Jika ada yang berkenan bs tlg add pin saya 5E62C458 atau wa 085721744486.

Tolong bantuannya agan/sista, karena saya sudah benar2 tersiksa dengan keadaan ini. Bahkan teman 1 kantor saya sampe sakit kemarin gara2 waktu malam minggu saya sempat dekat sama dia.
Diubah oleh nieldz 06-06-2016 15:01
0
3K
10
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan