hateisworthlessAvatar border
TS
OWNER
hateisworthless
~๑ஜ★[SHARE] Tumbuh-tumbuhan penangkal santet, energi negatif, tolak bala ★ஜ๑~
Assalamu'alaikum.wr.wb
Salam sejahtera bagi kita semua
Namaste
Rahayu

emoticon-rose

Thread ini merupakan thread share mengenai ragam tumbuhan baik itu tumbuhan secara utuh atau bagian2 daripada tumbuhan yang dipercaya oleh berbagai kalangan khususnya masyarakat nusantara atau belahan dunia lain mempunyai khasiat untuk menangkal santet, ilmu hitam, energi negatif, bala dll sebagai bagian dari ikhtiar atau usaha untuk menangkal hal2 tersebut diluar do'a mohon perlindungan kepada-Nya tentunya.

emoticon-angel

Thread ini saya copas, edit, sadur dari berbagai sumber di internet, buku dan thread2 ataupun postingan2 di kaskus juga dan forum supranatural tentunya sebagai penambah dan pelengkap atas thread2 yang telah ada tentunya. Dan bagi yang ingin share serta menambahkan kami persilahkan serta bilamana copas, edit, sadur terutama dari thread atau postingan di forsup harap menginfokan juga link thread atau postingannya sebagai bentuk penghormatan atas orang2 yg telah sudi berbagi dengan kita semua di forrum ini pada khususnya. Serta berbagai informasi yang saya dapatkan secara pribadi dari atau belahan dunia lain.

Untuk selanjutnya saya persilahkan untuk menambahkan tumbuhan2 yg dipercaya berkhasiat untuk hal lainnya, namun kiranya untuk thread ini terfokuskab pada tumbuhan yang pada dasarnya adalah untuk penangkal santet, ilmu hitam, energi negatif, tolak bala .

Arti kata "tumbuh-tumbuhan" menurut KBBI :

tumbuh-tumbuhan/tum·buh-tum·buh·an/ n segala yang hidup dan berbatang, berdaun, berakar, dan sebagainya (seperti rumput, bambu);


Tak lupa saya ingatkan untuk menjaga adab dan tidak ngejunk, oot, flame, debat kusir karena hukum deleted postingan dan larung id selamanya untuk diruwat di Forum Supranatural masih berlaku.

emoticon-Maaf Aganemoticon-Hai emoticon-Maaf Aganwati

Selamat ber iqro' iqro' dan iqro' serta saling berbagi informasi dan pengetahuan


emoticon-Salaman

Sumur : dari berbagai sumber di internet dan buku
abellacitra
armandesdo
armandesdo dan abellacitra memberi reputasi
0
182.8K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan