anton85Avatar border
TS
anton85
Ini Rahasianya Kenapa Banyak Cewek Cantik Lebih Memilih Cowok Jelek




Hi GanSis jumpa lagi di Thread ane yang seksi.

GanSis mungkin lo sering menjumpai pasangan beauty and the beast, entah itu dijalan maupun di mall. Maksud dari pasangan beauty and the beast yaitu si cewek memiliki paras cantik nan jelita sedangkan si cowok berparas biasa aja atau hampir mendekati jelek…hihihi. Pasangan ini sering membuat iri mata yang melihatnya, terutama nih bagi lo yang merasa tampan tapi masih jomblo juga. Dalam benak lo mungkin berfikir bahwa si cewek dipelet.

Meskipun sih banyak juga yang bilang kalau cinta itu buta. Namun apakah benar cinta sebuta itu guys? Hihihi. Tapi harus diingat juga, bahwa setiap orang diciptakan pasti memiliki kelebihannya masing-masing. Mungkin kelebihan inilah yang mampu membuat semua yang tidak mungkin menjadi mungkin nih gan. Berikut adalah rahasia dibalik semua itu.

Sebetulnya hak wanita sih bre memilih pasangan dalam hidupnya. Namun karena manusia adalah makhluk sosial jadinya pasti bersosialisasi dengan orang lain. Kritik dan saran sudah menjadi hal yang biasa di kalangan manusia. Meskipun kadang apa yang mereka lihat tidak sepenuhnya benar. Seperti contoh dalam hal memilih pasangan, cewek cantik memiliki pasangan jelek pasti dipandang sebuah keanehan. Padahal mereka juga memilih itu karena sebuah alasan.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Menarik bukan Gan? Jadi mulai sekarang jangan melihat seseorang hanya dari luarnya saja. Sebab kalaupun ada pasangan yang seperti itu, lihatlah dari sisi positifnya. Mungkin saja cowok tersebut memiliki kelebihan yang agan tidak miliki. Justru jadikanlah itu sebagai bahan buat introspeksi diri menjadi pribadi yang lebih baik. ingatlah selalu bahwa orang baik akan mendapatkan jodoh yang baik juga. Semoga bermanfaatdan segera bertemu jodohmu.
Pic sengaja ane ngk ambil yang terlalu DP mengingat kondisi yang melihat bisa mengakibatkan efek terguncang hebat..emoticon-Betty (S)
TSnya Tampan kok,.. emoticon-Cool

Semoga tidak repost, klo repost tolong ingetin ntr ane kasih cendol.
Semoga bisa menghibur dan menambah pengetahuan.
Sumur
Trims
Diubah oleh anton85 14-02-2016 07:45
0
17.9K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan