makassartodayAvatar border
TS
makassartoday
Lurah Cantik Diduga Pemakai Narkoba di Mamasa Akhirnya Ditahan


Sri (33), lurah perempuan asal Kecamatan Sumarorong, Mamasa, Sulawesi Barat, yang ditangkap petugas, Kamis lalu, resmi ditahan penyidik Polres Mamasa, Sabtu (24/1/2015).

Sebelumnya, Sri ditangkap petugas berdasarkan kesaksian sejumlah tersangka lain yang ditangkap petugas saat tengah berpesta sabu bersama Sri di sebuah hotel di Mamasa. Saat ini, sampel darah dan urinenya juga ponsel tersangka telah dikirim ke laboratorium forensik Polda Sulsel untuk diperiksa.

"Tersangka Sri resmi ditahan setelah menjalani pemeriksaan. Tersangka Sri dinyatakan terlibat jaringan narkotika dan sebagai pemakai barang haram," ujar Kasat Narkoba Polres Mamasa, AKP Darius Limbu.
Darius mengatakan, berdasarkan keterangan polisi yang melakukan penangkapan, Sri disebut sempat membuang sejumlah barang bukti ke sungai di belakang rumahnya sehingga polisi kesulitan mengumpulkan barang bukti.

Dia juga mengatakan bahwa Sri selama ini sudah menjadi target operasi. Tersangka dijerat UU Psikotropika dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun dan maksimal 12 tahun penjara.

http://makassartoday.com/media-lokal...irnya-ditahan/
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
8.9K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan