bend.down.lowAvatar border
TS
bend.down.low
Mohon Bantuan Dan Pencerahannya kepada para Sesepuh semua dan Moderator yang Ada disi
Akun ane kena auto banned.. dengan id: Smirnoff_ice
tadi malem, tepat pukul 19.00...

kemarin sorenya, saat ane sedang ngaskus, tiba-tiba akun ane sign out dengan sendirinya, habis itu ane coba log in lagi, lalu tiba tiba ter sign out lagi, sampai ada 5 kali lebih seperti itu,,

akhirnya ane sadar sepertinya ada seseorang yang menyalahgunakan id ane.. akhirnya setelah ane log in kembali, ane langsung mengganti password nya.
barulah kejadian sign out tiba tiba itu tidak terjadi lagi..

Lalu ane segera pergi ke bagian My Post. di situlah ane kaget,, ternyata akun ane Id: smirnoff_ice telah banyak melakukan Post comment di Thread Tukang parfum Pheromone,,
Lalu semua comment ane yang ada di thread tukang parfum pheromone tersebut ane Edit semua, dan menggantinya dengan menggunakan Smilies .. emoticon-Mad (S)
lalu ane melaporkannya dengan mengirim PM terhadap Moderator yang ada di Lounge, bahwasannya tolong di tindak pemilik thread parfum pheromone, yang dimana mereka sepertinya telah menghack acount ane.

barulah sampai tadi malam saat ane sedang asik ber online di forum B-log. tiba-tiba saat ane ingin membalas quote salah seorang anggota ane langsung menjadi Auto Banned..

Yang jadi pertanyaan, kenapa bukan akun si Tukang Parfum yang di Banned, kenapa Akun Ane....
Ane jadi Bingung .. emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)

mohon pencerahannya kepada para sesepuh dan moderator yang ada di sini...

Berikut SS nya :
Spoiler for SS:


Ane sangat berharap para Moderator bisa mengembalikan account ane seperti sedia kala, karena ane tidak pernah melakukan hal2 yang merugikan bagi para kaskuser silahkan cek postingan dan thread ane.
Dan ane juga saat ini sedang ada sedikit Transaksi di FJB kaskus, yang dimana ane takut para buyer dari dagangan ane, tidak percaya dengan ane, karena account ane telah auto banned. Mohon Kebijaksanaannya dari para Moderator. Terima kasih

bila memang ane telah berbuat salah menurut seperti yang dikatakan oleh [kaskus support03] ane meminta maaf yang sebesar besarnya.
Diubah oleh bend.down.low 25-11-2014 03:41
0
1.3K
6
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan