azhinAvatar border
TS
azhin
5 jagoan cewek favorit ane


WELCOME TO MY THREAD
selamat datang di thread ane spesial tentang jagoan , sebelumnya ane ud ngethread 5 jagoan favorit dan 5 jagoan hollywood ane hehehe, sekarang ane ngebahas 5 jagoan cewek favorit ane, tapi seiring ada masukan dari agan-agan sekalian ane dengan tulus memasukan usulan-usulan dari agan-agan sekalian sehingga bertambahlah 16 jagoan cewek favorit ane, cekidot langsung aja ya agan dan sista, check it outemoticon-Matabelo+ update gan ane tambah 4 lagi biar makin seruemoticon-Matabelo



1. Angelina Jolie

Angelina Jolie terlahir dengan nama Angelina Jolie Voight (lahir di Los Angeles, 4 Juni 1975; umur 38 tahun) adalah seorang pemeran wanita Amerika Serikat yang pernah dinominasikan dalam Academy Award. Ia adalah putri kandung dari pemeran pria senior, Jon Voight. Ia memulai karier aktingnya pada tahun 1980-an. Pada tahun 2003, ia menikah Billy Bob Thornton, dan bercerai pada tahun 2005. Kemudian ia berhubungan dengan aktor Brad Pitt. Anak hasil hubungan mereka, Shiloh Nouvel Jolie-Pitt, lahir pada 27 Mei 2006.

2. Michelle Yeoh

Datuk Seri Michelle Yeoh Choo-Kheng (Hanzi tradisional: 楊紫瓊; Hanzi Sederhana: 杨紫琼; Pinyin: Yáng Zǐqióng; Kanton: yèuhng jí kìhng; lahir di Ipoh, Malaysia, 6 Agustus 1962; umur 51 tahun) merupakan seorang aktris dan penari berkebangsaan Malaysia.

3. Lucy Lawless

Lucy Lawless (lahir 29 Maret 1968; umur 46 tahun) adalah aktris dari Amerika Serikat yang dikenal sebagai Xena dalam film seri televisi Xena: Warrior Princess. Selain itu ia juga membintangi film-film The Simpsons, The X-Files dan Herakles.

4. Halle Berry

Halle Maria Berry (lahir di Cleveland, Ohio, Amerika Serikat, 14 Agustus 1966; umur 47 tahun) merupakan seorang aktris, mantan model dan ratu kecantikan berkebangsaan Amerika Serikat. Dia meraih penghargaan Emmy dan Golden Globe awards dan meraih penghargaan Academy Award pada tahun 2002 dalam film Monster's Ball.

Berry masuk dalam jajaran artis papan atas Amerika dan salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di Hollywood.

Berry merupakan artis berdarah Afro-Amerika (ayah) dan Kaukasian (ibu). Saat remaja Berry pernah menjadi juara kedua dalam kontes kecantikan terbesar di Amerika, Miss USA pada tahun 1986.

Berry berpacaran dengan Gabriel Aubry, seorang model asal Kanada berdarah Perancis. Pada tanggal 16 Maret 2008 Berry melahirkan putri pertama mereka, Nahla Ariela Aubry

5. Julie Estelle

Julie Estelle Gasnier (lahir di Jakarta, 4 Januari 1989; umur 25 tahun) adalah foto model, bintang iklan, dan aktris Indonesia. Doi adiknya caty sharon, ane fansnya sista ini gan emoticon-Matabelo, cantik gan.

update gan
6. Milla Jovovich

Milla Jovovich (Serbo-Kroasia: Milica Jovović/Милица Јововић/; Rusia: Милла Йовович; Ukraina: Мiлла Йовович; lahir 17 Desember 1975; umur 38 tahun; terlahir dengan nama Milica Nataša Jovović) adalah model dan pemeran Amerika Serikat. Milla Jovovich adalah aktris kelahiran Ukraina yang besar di Amerika Serikat. Dia dikenal sebagai model sebelum akhirnya lebih dominan di karier sebagai aktris film. Penampilan terbaiknya adalah dalam trilogi Resident Evil, sebagai Alice.

7. Lucy Liu

Lucy Alexis Liu (Hanzi: 劉玉玲 Liú Yùlíng, lahir di Queens, New York, AS, 2 Desember 1968; umur 45 tahun) adalah seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang pernah menerima nominasi sebagai Aktris Terbaik Emmy Award. Lahir di New York City, Lucy Liu menjadi terkenal setelah tampil dalam film seri Ally McBeal. Film-film yang pernah dibintanginya antara lain, Kill Bill and Charlie's Angels.

and terakhir jagoan pilihan agan-agan sekalian

8. Julia perez

Julia Perez, atau sering disingkat Jupe (lahir di Jakarta, 15 Juli 1980; umur 33 tahun; terlahir dengan nama Yuli Rachmawati) adalah penyanyi dangdut, model, pemain sinetron dan presenter Indonesia. Ia seringkali berpenampilan dan berfoto seksi dan dijuluki "bom seks". Ia memulai kariernya di Perancis. Perkenalannya dengan model pria Damien Perez (Yusuf Perez) yang kemudian menjadi suaminya membuka kesempatan awal dirinya tampil sebagai model majalah FHM dan Maxim di Perancis. Dengan penampilannya dalam FHM dan Maxim, Jupe mendapat nominasi 100 perempuan terseksi versi majalah FHM dan Maxim.

update lg gan
karena banyak request sama doi yang satu ini jadi ane tampilin profil doi buat agan-agan sekalian
9. Scarlett I. Johansson
Scarlett I. Johansson (lahir di New York, Amerika Serikat, 22 November 1984; umur 29 tahun) adalah seorang aktris dan penyanyi kewarganegaraan ganda Amerika dan Denmark. Ane suka doi pas main di avenger sexy abis gan hehee emoticon-Malu (S)



Update lagi gan


10. Chloë Moretz


Chloë Grace Moretz lahir 10 Februari 1997; umur 17 tahun) adalah seorang aktris asal Amerika Serikat. Pada usia tujuh tahun, ia memulai karier aktingnya dengan penampilan dalam film dan seri seperti The Amityville Horror, (500) Days of Summer, Diary of a Wimpy Kid, Big Momma's House 2, Desperate Housewives, dan Dirty Sexy Money.

Dia menerima pengakuan luas untuk penampilannya sebagai Hit-Girl di film pahlawan super tahun 2010 Kick Ass. [3] Pujiannya dilanjutkan dengan perannya yang diakui kritikus dalam film Let Me In dan Hugo.

update terbaru gan

11. Sienna Guillory


Sienna Tiggy Guillory, dengan nama populer Sienna Guillory atau inisial SG (pengucapan "Gil-ir-ee" (pengucapan bahasa Inggris: [ˈɡɪlərɪ])) (lahir 16 Maret 1975; umur 39 tahun) adalah seorang aktris Inggris dan mantan model terkemuka Inggris. Ia adalah putri dari Isaac Guillory, gitaris Anglo-Kuba. Ia muncul dalam berbagai produksi Britania Raya, dan kemudian ia banyak berperan dalam film-film dan serial TV produksi Amerika Serikat.

update paling hot gan

12. Adrianne Palicki


Adrianne Palicki (lahir 6 Mei 1983) adalah seorang aktris Amerika terkenal karena perannya dalam Legion (2010), Red Dawn (2012) dan dalam serial televisi Friday Night Lights (2006-2011). Pada 2013, ia memainkan Lady Jaye di G.I. Joe: Retaliation.


update hot bingit gan

13. Selly Hasan


Debut sinetron pertamanya adalah Saras 008. Di sinetron ini, dia berperan sebagai gadis yang memiliki kekuatan super bernama Saras. Ilmu beladiri karate yang dimiliki Selly sejak kecil ternyata sangat membantunya dalam memainkan peran ini. Setelah itu Selly tercatat membintangi banyak sinetron, antara lain Lupus Millenia, Karena Cinta, Putri Cahaya, "Gol" dan Ikhlas. Selain sinetron, Selly juga dikenal sebagai presenter. Dan baru-baru ini Selly kembali hadir ke hadapan pemirsa melalui sinetron Terlanjur Cinta.

update special request gan

14. Sora Aoi


Tahun 2011, Aoi didaulat untuk turut berperan dalam penggarapan sebuah film horor Indonesia, Suster Keramas 2. Sekali bertandang ke Indonesia, Aoi mengaku suka dengan pria Indonesia yang hangat dan ramah. Ia pun ingin bisa dikontrak lagi di Indonesia.

update jagoan hot gan emoticon-Malu

15. Sasha Grey


Sasha Grey (lahir 14 Maret 1988 sebagai Marina Ann Hantzis adalah aktris, model, penulis buku, pemusik, dan mantan aktris film porno asal Amerika Serikat. Grey lahir dan dibesarkan di North Highlands, California, Amerika Serikat. Ibunya bekerja untuk pemerintah California sedangkan ayahnya adalah seorang mekanik.

update jagoan hot bingit gan emoticon-Malu

16. Olivia Wilde

Olivia Wilde (lahir Olivia Jane Cockburn; 10 Maret 1984) merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Dia mulai berakting pada awal tahun 2000-an dan telah bermain berbagai film dan televisi, termasuk berperan dalam drama seri The O.C dan The Black Donnellys. Dia berperan sebagai Dr. Remy "Thirteen" Hadley dalam drama TV House dalam empat tahun. Dia telah berperan dalam film seperti Tron: Legacy, Cowboys & Aliens dan In Time.

Sumber:wikipedia
Sumber: mbah google.com

btw ane lupa minta cendolnya ganemoticon-Blue Guy Cendol (L), atau emoticon-Rate 5 Star
dan jangan lupa untuk selalu
Spoiler for jangan lupa gan:


monggo gan, mampir juga di thread update ane
Spoiler for Update terbaru gan:


Diubah oleh azhin 24-11-2014 03:25
0
38K
308
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan