ovyicAvatar border
TS
ovyic
[Banten] KPK jadikan Ratu Atut Tersangka, Masyarakat Banten Gunduli Kepala
WELCOME to MY THREAD

Agan pasti tahu kan siapa Gubernur Banten? Yupz, bener gan Ratu Atut adalah Gubernur Banten yang hari ini resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)... Waaaaahhhhh hebat ya KPK?? Gimana gan hebat ggak KPK?



Dan sebagai rasa terima kasih kepada KPK yang udah berani menetapkan sang penguasa sebagai tersangka, sejumlah masyarakat Banten rela menggunduli rambut dikepalanya gannn...Langsung penampakannya gan



Jakarta - KPK sudah menetapkan Ratu Atut menjadi tersangka. Atut dibidik KPK atas kasus dugaan korupsi Alkes Banten (sebelumnya ditulis Pilkada Lebak-red).

Informasi yang dikumpulkan, Selasa (17/12/2013), surat perintah dimulainya penyidikan sudah ditandatangani pimpinan KPK. Rencananya Ketua KPK Abraham Samad yang akan mengumumkan langsung soal status Atut ini.

Atut sudah dua kali diperiksa penyidik KPK terkait kasus Alkes ini. Proyek Alkes ini dikerjakan pada 2012 dengan nilai proyek miliaran rupiah. Diduga ada penggelembungan harga dalam proyek itu.

KPK setelah mendapatkan bukti-bukti kuat dan menetapkan tersangka, penyidik langsung bergerak melakukan penggeledahan.

Penggeledahan itu dilakukan di rumah Atut di Jl Bhayangkara No 51, Cipocok, Tangerang, Banten. KPK mengangkut sejumlah dokumen penting dari rumah itu.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari Atut ataupun pengacaranya.

sumur : [url]http://m.detik..com/news/read/2013/12/17/082417/2443929/10/atut-menjadi-tersangka-kasus-korupsi-alkes-banten?9911012[/url]
0
3.6K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan