q.seraseraAvatar border
TS
q.serasera
liat nih prduk produk gokil

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillahi robbil 'alamin assholatu wassalamu 'ala asyrofil ambiya'i wal mursalin, wa'ala alihi wasohbihi ajma'in 'amma ba'du.

Yang saya hormati Bapak Ustad ..............
Yang saya hormati Bapak Ketua RT......, RW .......
Bapak-bapak, ibu-ibu hadirin hadirot yang berbahagia.

Puji dan syukur marilah sama-sama kita panjatkan kehadrat Allah SWT atas limpahan nikmat, rahmat serta karunia-Nya yang diberikan kepada kita sekalian, terutama nikmat iman dan nikmat Islam, nikmat sehat wal'afiat serta nikmat panjang umur, sehingga alhamdulillah kita bisa berkumpul di tempat kediaman kami sesuai dengan undangan kami bahwa pada malam/siang hari ini kami ingin melaksanakan tasyakuran atas kelahiran putera pertama kami yang lahir pada hari ....... tanggal ..... dan alhamdulillah dalam keadaan sehat wal'afiat. Semoga acara yang akan dilaksanakan pada malam/siang ini diberikan kelancaran dan senantiasa dalam naungan ridho Allah SWT. Aamiin.

Sholawat dan salam tidak lupa kita mohonkan kehadirat Allah SWT semoga tercurah keharibaan junjungan kita Nabi Muhammad SAW beserta keluarganya, sahabatnya dan para pengikutnya, semoga kita yang hadir di tempat ini khususnya akan mendapatkan Syafaat Baginda Rosululloh di yaumil qiyamah nanti. Amiin Ya Robbal A'lamin.

sebelumnya maaf kalo banyak kekurangan nih thread pertamax ane harap maklum dengan memberi kan ane emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)

mari kita tertawa bersama emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

[list=1]
[*]
muka kurang ganteng wajah anda paspasan minum lah GANTENGIN JRG

[list=2]
awali secangkir semangat indonesia dengan kopi KADAL MATI jelas lebih enak !!!

[list=3]
anda merasa galau anda merasa hidup sudah tak berarti lagi minum BAYGON ,kini tersedia dalam berbagai rasa bikin galau anda makin bewarna

[list=4]
ternyata dukun cilik kita yg dulu sempet terkenal jadi brand hahaha emoticon-Ngakak

[list=5]
orang pintar minum TOLAK MISKIN

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Demikian yang dapat saya paparkan mengenai materi yang menjadi pokok bahasan dalam dunia humor , tentunya masih banyak kekurangan dan kelemahannya, kerena terbatasnya pengetahuan dan kurangnya rujukan atau referensi yang ada hubungannya dengan thread ini.

Penulis banyak berharap para kaskuser yang budiman sudi memberikan cendol yang hijau kepada penulis demi kebaikan kita bersama.Semoga thread ini berguna bagi kaskuser pada khususnya orang orang tukang ketawa tidak terkecuali orang gila emoticon-Blue Guy Cendol (L)


emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
0
3.6K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan