^SKY^Avatar border
TS
^SKY^
Genjreng Gitar, SBY Nyanyikan Happy Birthday untuk Putin
Nusa Dua - Presiden Rusia Vladimir Putin hari ini berulang tahun ke-61. Putin yang tengah berada di Nusa Dua Bali menghadiri KTT APEC, mendapatkan kejutan spesial dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Kejutan tersebut dilakukan di ruang tunggu utama Hotel Sofitel, Nusa Dua, Bali, Senin (7/10/2013) siang. Sayangnya tempat tersebut tertutup bagi para media. Sedangkan para media yang boleh berada di hotel tersebut hanya dua orang untuk masing-masing negara.

Seperti dilansir dari situs kepresidenan, SBY mengambil gitar dan menyanyikan lagu happy birthday. Aksi Presiden SBY ini tak hanya membuat Putin terkejut, 'aksi' SBY ini juga membuat para pemimpin negara APEC lainnya merasakan yang sama.

Para pemimpin negara APEC pun bersama-sama menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Putin. Pria kelahiran 7 Oktober 1952 itu pun meniup lilin di kue ulang tahun yang telah disediakan pihak panitia.

Usai seremoni kecil tersebut, para pemimpin negara APEC melakukan santap siang di Ruang Gamelan. Setelah itu mereka mengikuti retreat di ruang rapat utama.

http://m.detik..com/finance/read/2013/10/07/162226/2380296/4/genjreng-gitar-sby-nyanyikan-happy-birthday-untuk-putin

=====

mantap nch presiden RI multitalenta
0
4.9K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan