kenyot10Avatar border
TS
kenyot10
(sisi lain) Polisi Tak Ada, TNI Terpaksa Razia Balap Liar
Kepolisian dianggap oleh sejumlah pihak tidak memiliki keseriusan dalam memberantas maraknya aksi geng motor di Makassar. Padahal, aksi geng motor telah meresahkan yang membuat warga Makassar kesulitan jika beraktivitas pada malam hari.

Hal itu membuat aparat TNI terjun langsung untuk melakukan sweeping dan razia terhadap para geng motor. Seperti pada Selasa dinihari, (14/5/2013), puluhan aparat TNI dari Komando Rayon Militer (Korem) Makassar melakukan razia balapan liar yang diduga oleh kelompok geng motor di jalan Veteran Utara.

Razia itu juga melibatkan puluhan warga setempat membubarkan aksi geng motor yang menggelar balapan liar di wilayah tersebut. Kedatangan TNI bersama warga itu membuat para kelompok geng motor berupaya melarikan diri.

Mereka bahkan nekat berbalik arah dan melawan arus lalu lintas ketika melihat kedatangan aparat TNI bersama warga. Sebagian kelompok geng motor berhasil kabur, namun ada juga yang berhasil ditangkap setelah terjatuh saat berupaya kabur.

Remaja yang berhasil diamankan diantaranya masih berusia belasan tahun. Mereka kemudian langsung digelandang ke Markas TNI Koramil yang berada di jalan Abubakar Lambogo. Selain itu, kendaraan yang dikemudikan para pelaku balap liar itu juga diamankan di markas Koramil 1408/BS.

sumber: http://city.seruu.com/read/2013/05/1...zia-balap-liar

==========================================

pak polisi oh pak polisi, dimanakah dikau....
0
12.3K
74
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan