dcpcellAvatar border
TS
dcpcell
GENJATAN SENJATA ISRAEL DAN PALESTINA / kabar baik
ini thread pertama ane gan . . . jd jangan d emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

Dalam sebuah hadis, Rasulullah SAW bersabda, “Segeralah beramal baik sebelum terjadi enam tanda kiamat. Yaitu, matahari terbit dari arah ia terbenam, dajjal, asap tebal, satwa melata bicara (dabbah), petaka (kematian spesifik) perorang an, dan petaka umum (kiamat besar).” (HR Ahmad). Dalam hadis lainnya Rasulullah menjelaskan,” Ada enam tanda kiamat. Yaitu kematianku, pembebasan Baitul Maqdis, kematian akibat penyakit di dada (wabah binatang), harta benda melimpah sehingga orang memberi 100 dinar masih membuat yang diberi marah, petaka menimpa semua rumah bangsa Arab dan gencatan senjata antara kalian dengan keturunan kuning (bangsa Romawi). Namun, mereka berkhianat dan menyerang kalian melalui delapan puluh panji, yang masing-masing dengan 12 ribu orang.




pagi ini ada kabar gembira gan , kalo genjatan senjata d jalur gaza segera terealisasi?

Metrotvnews.com, Kairo: Amerika Serikat memuji upaya diplomatik secara intensif oleh Presiden Mesir Muhammad Mursi sehingga tercapai gencatan senjata pada Rabu (21/11) malam waktu Timur Tengah.

"AS sangat menghargai keberhasilan pemerintah dan Presiden Mursi mencapai kesepakatan dengan pihak Palestina dan Israel dalam gencatan senjata," kata Menlu Hillary Clinton dalam jumpa persnya di Kairo.

Sementara Menlu Mesir, Mohamed Kamel Amr dalam konferensi pers tersebut mengumumkan gencatan senjata di Jalur Gaza mulai Rabu pukul 21.00 waktu Kairo atau Kamis dinihari pukul 02.00 WIB.

Gencatan senjata tersebut sedianya diumumkan pada Selasa (20/110 malam, namun ditunda akibat bersitegang antara Hamas dan Israel. Hamas menginginkan gencatan senjata disertai pencabutan blokade Israel terhadap Jalur Gaza, namun ditolak negeri Yahudi tersebut

Sejak meletusnya saling serang roket antara Hamas dan Israel pada Rabu (14/11) silam, Mesir melancarkan upaya diplomasi dengan berbagai pihak untuk gencatan senjata.

Presiden Mursi sebelumnya menginstruksikan Perdana Menteri Hesham Qandil mengunjungi Gaza dan bertemu dengan PM Hamas, Ismail Heniyeh, untuk menyampaikan solidaritas dan dukungan terhadap rakyat Palestina.

Menlu Mesir juga berkunjung ke Kota Gaza bersama para Menlu Liga Arab yang dipimpin Sekretaris Jenderal Liga Arab dalam upaya serupa.

Pertempuran delapan hari itu menewaskan lebih dari 130 warga Palestina dan sedikitnya tiga warga Yahudi.

Israel dikejutkan dengan tembakan roket pejuang Hamas yang untuk pertama kalinya mencapai ibu kota Israel, Tel Aviv dan kawasan Jerusalem.

Pertempuran hebat itu pecah sejak terbunuhnya pemimpin Ezzuddin El Qassam, sayap militer Hamas, Ahmad Al Jabaari pada Rabu lalu. (AFP/Ant/Wrt3)



Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, Rabu (21/11) waktu setempat, setuju untuk memberi peluang melakukan gencatan senjata dengan kubu Palestina di Gaza.

"Beberapa saat lalu Perdana Menteri Benjamin Netanyahu berbicara dengan Presiden (AS) Barack Obama dan menyetujui rekomendasinya untuk memberi peluang bagi gencatan senjata usulan Mesir," kata sebuah pernyataan Israel.

"Perdana menteri sangat menghargai dukungan presiden AS bagi Israel selama operasi dan kontribusinya bagi sistem Iron Dome," katanya.

"Perdana menteri menegaskan lagi bahwa Israel akan mengambil segala langkah yang diperlukan untuk melindungi warganya," tambah pernyataan itu.

Di Kairo, Menteri Luar Negeri Mesir Mohammed Kamel Amr, yang berbicara pada jumpa pers bersama Menlu AS Hillary Clinton, mengatakan, penghentian permusuhan Hamas-Israel mulai berlaku pada Rabu pukul 19.00 GMT (Kamis pukul 02.00 WIB).

"AS menyambut baik kesepakatan hari ini bagi gencatan senjata. Dalam beberapa hari ke depan, AS akan bekerja dengan para mitra di kawasan itu untuk memperkuat kemajuan ini," kata Hillary.

Perjanjian gencatan senjata itu dicapai sehari setelah diplomasi yang dilakukan oleh Hillary dan Sekretaris Jendral PBB Ban Ki-moon.

Israel meluncurkan serangan pertama pada 14 November dengan membunuh seorang pemimpin militer Hamas. Sejak itu, saling serang antara kedua pihak menewaskan 148 orang Palestina dan lima warga Israel. (AFP/Ant/Wrt3)

masa kembalinya sistem khilafah. Saat ini kita hidup di masa yang mana? Sekarang masa penguasa diktator, dan sedang hot-hot-nya. Ummat Islam sedang kalah. Tetapi itu memang sudah sunatullah, bahwa ada kalanya menang, ada kalanya kalah. Kita pun harus optimis, akan tiba waktunya ummat Islam memperoleh kemenangan. Kelak penguasa diktator itu bisa dikalahkan kaum Muslimin? Begitulah menurut hadits. Kita akan berperang melawan Yahudi, dan Yahudi akan hancur. Yahudi akan diburu sampai manapun, sampai-sampai pohon dan batu pun bicara, "Hai kaum Muslimin, di belakangku ada Yahudi yang bersembunyi!" Kecuali pohon gharqad (semacam kaktus) yang merupakan pohon Yahudi. Jangan heran, sekarang pohon gharqad itu banyak ditanam oleh orang-orang Israel, untuk berlindung dari serangan kaum Muslimin. Yang dimaksud Yahudi itu khusus di Israel atau juga termasuk di Amerika Serikat (AS)? Yang pasti Yahudi Israel.
Diubah oleh dcpcell 21-11-2012 23:07
0
2K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan